Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mabes Polri Distribusikan 2000 Paket Beras di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 May 2020 15:00

Mabes Polri Distribusikan 2000 Paket Beras di Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Polres Bojonegoro di tengah pandemi Covid-19 kembali melaksanakan bakti sosial dengan mendistribusikan beras bantuan dari Mabes Polri sebanyak 10 Ton untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan pendistribusian beras juga dihadiri Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf. Bambang Hariyanto, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Senkom Polri dan Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) tingkat Kecamatan, bertempat di halaman apel Mapolres Bojonegoro, Rabu (27/5/2020).

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan dalam arahannya menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan tahap III dan Polres Bojonegoro akan mendistribusikan beras sebanyak 10 ton atau 2000 paket beras dari Mabes Polri yang diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian bantuan sosial berupa paket beras tersebut di 28 Kecamatan yang diterimakan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jumlah penerima di masing-masing kecamatan adalah 75 KPM.

Dilanjutkan, penyerahan paket beras secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf. Bambang Hariyanto, kepada perwakilan anggota yang akan mendistribusikan bantuan sosial berupa paket beras.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan di sela-sela pendistribusian bantuan paket beras di Mapolres Bojonegoro menjelaskan, jumlah bantuan beras dari Mabes Polri untuk Polres Bojonegoro mencapai 10 ton yang dibagikan untuk 2000 KPM. "Kita akan mendistribusikan paket beras dari Mabes Polri sebanyak 2000 paket beras dan diperuntukkan kepada warga kurang mampu yang terdampak ditengah wabah corona ini," katanya.

Sebelum memberikan bantuan, anggota bhabinkamtibmas di polsek melakukan penyisiran agar tidak terjadi tumpang tindih. Hal itu agar warga yang sudah menerima bantuan dari pemerintah tidak menerima bantuan yang bersumber dari Mabes Polri tersebut.

Kapolres berharap pendistribusian bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga, khususnya mereka yang terdampak covid-19. [zid/mu]

Tag : sembako, beras, polres, mabel polri, bantuan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini