Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Disdik Himbau Sekolah Tak Adakan Perpisahan

blokbojonegoro.com | Saturday, 06 June 2020 13:00

Disdik Himbau Sekolah Tak Adakan Perpisahan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pengumuman kelulusan siswa jenjang SMP telah diumumkan secara serentak pada Jumat (5/6/2020). Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, mengintruksikan kepada semua sekolah agar tahun 2020 ini tidak menggelar perpisahan.

Kabid SMP, Disdik Bojonegoro, Suyanto mengatakan, sekolah untuk tahun 2020 ini yang masih dalam masa pandemi covid-19 tidak diperbolehkan menggelar perpisahan.

"Sekolah tidak boleh menggelar perpisahan dan surat himbauan sudah dikirim," katanya.

Untuk masalah administrasi pengambilan ijazah siswa, Disdik masih membuat konsep, karena masih dalam masa pandemi, sebisa mungkin menghindari wali murid untuk tidak berkerumun di sekolah.

Seperti diketahui, 17.260 siswa jenjang SMP dan MTs di Kabupaten Bojonegoro kemarin telah menerima pengumuman kelulusan secara online. [saf/mu]

Tag : disdik, pengumuman kelulusan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini