Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berboncengan, Dua Pelajar Terlibat Kecelakaan di Depan SPBU Balen

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 June 2020 23:00

Berboncengan, Dua Pelajar Terlibat Kecelakaan di Depan SPBU Balen

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Dua pelajar asal Desa Lengkong Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Minggu (7/6/2020) malam, terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di depan SPBU Syirkah Amanah Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Keduaanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda CBR bernomor polisi S 4294 AJ. "Kedua pelajar keluar dari SPBU, menyebrang jalan ke selatan," kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro, Akp Amirul Hakim.

Dijelaskan Kasatlantas, kejadian itu bermula sepeda motor Honda CB 150 nopol L 6883 KA yang dikendarai oleh M. Dendi Pratama Putra (22), warga Desa Bangilan RT.04 / RW. 01 Kecamatan Kapas, berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dari dalam SPBU diutara jalan, berjalan sepeda motor Honda CBR bernomor polisi S 4294 AJ yang dikendarai Andika Aris Sanjaya (13) dan Asril Aswan Maulana (9), keduanya pelajar asal Desa Lengkong Kecamatan Balen, yang menyeberang kearah selatan jalan.

"Karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor Honda CBR ketika keluar dari SPBU, ketika menyeberang jalan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah timur akhirnya terjadi tabrakan," terang perwira polisi yang hobi berlari itu.

Ditambahkan, akibat laka lantas tersebut ketiga pengendara sepeda motor mengalami luka luka dirawat di RSUD Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Ketiganya sempat tergelatak dipinggir jalan, usai terlibat Laka Lantas.

"Kedua pelajar mengalami luka ringan, sedangan pengendara Honda CB mengalami luka berat pada bagian wajah," pungkasnya. [joe/mu]

Tag : kecelakaan, laka balen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini