Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Tambahan 2 ODP, 2 Orang Selesai Pemantauan

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 June 2020 19:00

Tambahan 2 ODP, 2 Orang Selesai Pemantauan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Perkembangan informasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Minggu (7/6/2020), tak ada penambahan lain, kecuali 2 Orang Dalam Pemantauan (ODP).

"Status positif terkonfirmasi hari ini tidak ada penambahan baru maupun sembuh. Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini tetap sebanyak 39 orang. Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 63 orang, meliputi yang dirawat 39 orang, meninggal dunia 11 orang dan Sembuh 13 orang," kata Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Maisirin.

Untuk status PDP tidak ada penambahan baru maupun selesai dalam pengawasan. Sehingga status PDP pada hari ini tetap sebanyak 2 orang. Status PDP kumulatif sebanyak 23 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 11 orang dan meninggal dunia 10 orang.

"Status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Tambakrejo 1 orang dan kasiman 1 orang," imbuhnya.

Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kalitidu 1 orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 25 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 253 orang, meliputi dipantau 25 orang, selesai pemantauan 226 orang dan meninggal dunia 2 orang.

"Untuk status ODR sebanyak 42.445 orang dan OTG sebanyak 368 orang," terang Maisirin. [liz/ito]

 

Tag : Waspada, corona, bojonegoro

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini