Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Baznas Salurkan Bantuan Kursi Roda di Desa Suwaloh

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 June 2020 17:00

Baznas Salurkan Bantuan Kursi Roda di Desa Suwaloh

Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Masih dengan suasana pandemi, BAZNAS Bojonegoro menjalankan tugas dan kewajiban mendistribusikan zakat,infaq, sedekah dari para Muzakki serta menjalankan program BAZNAS Bojonegoro, salah satu bentuk programnya yakni Bojonegoro Filantropis.

BAZNAS Bojonegoro melaksanakan program Bojonegoro Filantropis,  Rabu(10/6/2020) dengan memberi bantuan kursi roda di Desa Suwaloh, Kecamatan Balen.

Penyerahan kursi roda itu dihadiri oleh Suharno selaku ketua UPZ kecamatan Balen, Arief Cahyono  selaku staf pelaksana pendistribusian & pemberdayaan di BAZNAS Bojonegoro, kemudian dihadiri oleh relawan BAZNAS.

Suharno menjelaskan, kursi roda tersebut diberikan kepada Darmisih, yang telah menderita sakit struk selama 1 tahun lebih. Setiap hari Darmisih hanya berbaring di tempat tidur dan tidak bisa menikmati udara luar.

"Dengan pemberian kursi roda tersebut diharap Darmisih bisa menikamati udara luar seperti berjemur dan berjalan-jalan di sekitar rumah," kata Suharno.

Suharno mengungkapkan, yang mengajukan permohonan kursi roda ini cucunya ibu Damisih dan Alhamdulillah mendapat respon dari BAZNAS Bojonegoro."Semoga ibu ini bisa menggunakan kursi roda dengan baik sehingga tidak terus menerus berbaring di kasur dan semoga cepat sembuh dengan kegiatan seperti ini," harapnya.[her/ito]

Tag : baznas, program, balen, suwaloh



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini