Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sempat Menurun dan Stagnan, Pasien Positif Corona melonjak

blokbojonegoro.com | Monday, 22 June 2020 20:30

Sempat Menurun dan Stagnan, Pasien Positif Corona melonjak

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Seiring terus dilakukannya tes Covid-19 terhadap penduduk di Bojonegoro, terjadi penambahan orang yang berstatus positif terjangkit Virus Corona.

Berdasarkan informasi resmi sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 22 Juni 2020 Jam 18.00 WIB tercatay status positif terkonfirmasi hari ini ada  sebanyak 13 orang. Padahal beberapa hari sebelumnya sempat menurun dan stagnan tidak ada penambahan.

Sebanyak 13 orang terkonfirmasi positif tersebut rinciannya di Kecamatan Bojonegoro 5 orang, Baureno 2 orang, Temayang 2 orang, Sumberrejo 2 orang, Kanor 1 orang dan Dander 1 orang.

"Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 72 orang.

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 106 orang, meliputi yang dirawat 72 orang, meninggal dunia 12 orang dan Sembuh 22 orang," keterangan yang tertulis pada website.

Sementara itu, untuk status PDP ada penambahan baru 1 orang di Kecamatan Dander. Sebelumnya ada 2 PDP yang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi. Sehingga status PDP pada hari ini 3 orang.

Status PDP kumulatif sebanyak 27 orang, dalam pengawasan 3 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 11 orang.

Kemudian, untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 4 orang di Kecamatan Dander 1 orang, Kasiman 1 orang, Tambakrejo 1 orang dan Bojonegoro 1 orang, disamping 1 orang meninggal dunia di Kecamatan Sekar dan 2 orang yang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini sebanyak 21 orang, meliputi 20 orang dipantau dan 1 orang meninggal dunia.

ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 270 orang, meliputi dipantau 20 orang, selesai pemantauan 247 orang dan meninggal dunia 3 orang.

"Untuk status ODR sebanyak 42.832 orang dan OTG sebanyak 357 orang," pungkas informasi yang ada. [lis]

Tag : Positif, covid, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini