11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dari Masker Scuba Kini FaceShield Anak Makin Digandrungi

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 June 2020 11:00

Dari Masker Scuba Kini FaceShield Anak Makin Digandrungi

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Masa pandemi Corona bagi sebagian Warga justru mampu memunculkan inovasi baru. Baik dari masker kain hingga kini face shield (pelindung wajah) khusus anak yang sedang naik daun.

Face shield ini tak hanya berbentuk polos saja, namun berbagai macam karakter kartun anak hingga emoji.

Terlebih ketika akan memasuki tahun ajaran baru, face shield anak ini menjadi barang yang digandrungi oleh orang tua yang akan membutuhkan pelindung untuk anak pergi bersekolah.

Penjual face shield ini dapat kita jumpai di sekitar jalan protokol Bojonegoro, salah satunya di sepanjang jalan panglima sudirman.

Salah satunya Suparman, pria asal Karangpacar ini sudah sekitar tiga bulan menjajakan masker hingga face shield di pinggir jalan.

Ia mengatakan, usai masker scuba yang viral, kini face shield untuk anak juga digandrungi pembeli yang mayoritas orang tua, pasalnya mendekati tahun ajaran baru untuk keperluan sekolah.

"Sekarang yang lagi ngetrend face shield untuk anak-anak," terang Suparman.

Ia juga menjelaskan, face shield ini tak hanya menampilkan tampilan pelindung polos semata. Namun berbagai karakter kartun anak hingga emoji.

Untuk harganya jangan tanya lagi ya?. Tentunya cukup terjangkau dikantong, satu face shield anak baik karakter tokoh kartun maupun emoji terjual seharga Rp20.000.

"Face shield anak baik tokoh kartun, polos atau emoji harganya Rp20.000," katanya.

Sementara itu, Lilis seorang pembeli, mengatakan, face shield anak ini cukup ngetrend terlebih lagi modelnya juga semakin banyak. Baik tokoh kartun ataupun emoji, selain itu juga bermanfaat untuk melindungi diri ketika pandemi Corona. Terlebih digunakan juga ketika bepergian maupun menjelang tahun ajaran baru ketika bersekolah.

"Face shield untuk anak ini cukup populer, bentuknya juga bervariasi. Selain itu juga bermanfaat untuk melindungi anak ketika berinteraksi, baik ketika akan kembali bersekolah maupun bepergian," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : face shield, pelindung wajah, masker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat