16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Keikutsertaan Bojonegoro FC Tunggu Kejelasan Regulasi Kompetisi

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 June 2020 16:00

Keikutsertaan Bojonegoro FC Tunggu Kejelasan Regulasi Kompetisi

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC masih menunggu kepastian PSSI terkait nasib kompetisi Liga 3 2020. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PSSI berencana menggulirkan Liga 3 pada tahun ini setelah mereka memutuskan melanjutkan dua kompetisi profesional, Liga 1 dan 2.

Hal tersebut diketahui seusai PSSI menggelar rapat virtual dengan 34 Ketua Umum Asprov PSSI seluruh Indonesia, Senin (22/6/2020) kemarin. Namun, PSSI bakal menggodok format kompetisi ideal terlebih dulu sebelum memutuskan menggulirkan Liga 3.

Sebelumnya PSSI sudah memastikan melanjutkan Liga 1 dan 2 yang terhenti sejak pertengahan Maret akibat pandemi virus Covid-19. Keputusan PSSI itu membuat klub Liga 3 juga meminta induk organisasi sepakbola nasioal ini mengeluarkan kebijakan yang sama untuk kompetisi amatir.

Rapat virtual tersebut diikuti 34 Asprov yang menyampaikan aspirasi klub terkait nasib kompetisi tahun ini.

Terkait hal tersebut, manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud belum bisa memastikan bahwa tim yang berjuluk Laskar Rajekwesi ini bakal mengikuti kompetisi musim 2020. Sebab, manajemen Bojonegoro FC masih menunggu kejelasan kompetisi, baik dari sistem maupun regulasi.

"Kita belum memutuskan, karena kita harus melihat format dan juga kesiapan anggaran kita," ujarnya.

Sampai saat ini ia belum mendapatkan informasi resmi lebih lanjut dari Asprov PSSI Jatim, setelah pssi pusat dan Asprov melakukan virtual meeting beberapa hari yang lalu. Sehingga managemen Bojonegoro FC masih menunggu arahan dari Asprov PSSI Jatim terkait kejelasan kompetisi.

"Baiknya seperti apa, jika sudah ada informasi resmi, kita akan berbicara dengan pengurus Askab PSSI dan Koni Bojonegoro. Sehingga kita melangkah kedepan tidak salah," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, Bojonegoro FC merupakan klub yang dihuni oleh pemain lokal Bojonegoro dan pemain Bojonegoro FC berasal dari klub binaan Askab PSSI Bojonegoro. Sehingga, menurutnya adanya Bojonegoro FC ini juga diperlukan untuk mengorbitkan pemain asli Bojonegoro menjadi pemain profesional ke depannya.

Pada musim kompetisi 2019 Bojonegoro FC harus puas berada di urutan ketiga grub B Liga 3 Jatim diwahan Perseta Tulungagung dan Perspa Pacitan. Sehingga, hal tersebut menutup harapan Bojonegoro FC untuk melangkah ke babak 16 besar Liga 3 Jatim musim kompetisi tahun 2019.[din/ito]

Tag : bojonegoro, fc, asprov, pssi, liga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat