Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RUPS PT ADS, PT. SER Meninggalkan Agenda

blokbojonegoro.com | Tuesday, 30 June 2020 16:00

RUPS PT ADS, PT. SER Meninggalkan Agenda

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - PT Surya Energi Raya (SER) tiba-tiba ninta izin meninggalkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilakukan oleh mitra Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro, Jawa Timur, PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) serta pengelola penyertaan saham (Participating Interest/PI) Blok Cepu, Selasa (30/6/2020) di gedung ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro.

"Mohon izin, bila undangannya tidak sesuai kesepakatan, kami akan meninggalkan agenda RUPS ini," ujar Konsultan PT SER, Diki Andi Kusuma.

Diki biasa disapa, kedatangannya ke Pemkab Bojonegoro, mengikuti pengisian kekosongan Direksi dan komisaris, melainkan untuk agenda 6 RUPS diantaranya menyetujui laporan keuangan 2017 dan 2018, menyetujui anggaran dasar, penyetujuan terkait saham seri C serta pembagian deviden atau keuntungan saham.

"Sebagai, itikad baik, kami datang memenuhi undangan dari Pemkab Bojonegoro," tuturnya.

Menanggapi perihal itu, Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah mengatakan RUPS ini sudah diagendakan beberapa waktu lalu, bahkan sampai tadi malam sempat berkomunikasi dengan PT SER untuk melaksanakan RUPS melalui beberapa kesepakatan. Tidak hanya itu, ada 6 kesepakatan yang akan dibahas bersama-sama pada RUPS.

"Jadi bila tidak sesuai agenda RUPS, kami membantahnya," ujar Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah.

Masih kata Nurul, pihaknya juga heran kenapa PT SER sendiri tiba-tiba membatalkan untuk kedatangannya ke Pemkab untuk mengikuti RUPS tahun 2017 dan 2018. Meski tidak datang Pemkab tetap laksanakan RUPS itu.

"Ini adalah itikad baik untuk pembagian deviden dengan PT SER, semestinya, dalam RUPS ini juga dihadiri PT SER pula," tandas mantan Kepala DLH Bojonegoro.[saf/ito]

 

Tag : Rups, ads, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini