19:00 . Sambut Peringatan HSN, Himatika Gelar Webinar Era Digital dengan Gus Romzi   |   18:00 . Khitan Massal Infaqo Attanwir Warnai Peringatan Maulid Nabi   |   17:00 . Baru Terbentuk, Pengkab ISSI Bojonegoro Berangkatkan Belasan Atlet Ikut Kejurprov   |   16:00 . Dinas PMD Bojonegoro Luncurkan Aplikasi Siap Desa   |   15:00 . Pemdes Ngampel Gelar Lomba Senam dan Berbagi Ratusan Sembako   |   13:00 . Harga Daging Ayam Merangkak Naik   |   12:00 . Puluhan Kader IPNU IPPNU Mengikuti Diklatama DKAC CBP KPP Balen   |   11:00 . PC IKA PMII Bojonegoro Dilantik PB IKA PMII   |   10:00 . PC IKA PMII Bojonegoro Resmi Dilantik   |   07:00 . Update 10 jenis vaksin Covid-19 di Indonesia: Perbedaan dan Efek Sampingnya   |   18:00 . Dukung Potensi Atlet, Pemkab Bojonegoro Segera Luncurkan KPOB   |   13:00 . Kemendag Mengungkap 31.553 Depot Air Minum Tidak Higienis   |   12:00 . 34 Daerah di Jatim Masuk Asesmen Level 1   |   08:00 . DPRD Sepakati Kenaikan Tamsil GTT/PTT Hingga Realisasi Beasiswa dan Rehab Ruang Belajar   |   07:00 . Jangan Dijadikan Kebiasaan, Ini 3 Dampak Buruk Mengucek Mata   |  
Mon, 18 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Bhayangkara Ke-74

Bupati Bojonegoro Beri Penghargaan ke Kades Pelopor Kampung Tangguh Semeru

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 July 2020 09:00

Bupati Bojonegoro Beri Penghargaan ke Kades Pelopor Kampung Tangguh Semeru

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com – Di sela-sela memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bojonegoro memberikan penghargaan kepada Kepala Desa pelopor Kampung Tangguh Semeru di Kabupaten Bojonegoro, yang bertempat di gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, Rabu (1/7/2020).

Pemberian penghargaan yang langsung dipimpin oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah ini diikuti oleh Forkopimda dan Kepala Desa penggerak Kampung Tangguh Semeru.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Bojonegoro Nomor: Kep/33/VII/BIN.2.1./2020 Tentang Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Kampung Tangguh Semeru Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

Adapun para pemenang lomba Kampung Tangguh Semeru dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 sebagai berikut:

Kategori Zona Merah

1. Desa Campurejo Kec. Bojonegoro, Juara I
2. Desa Sukorejo Kec. Bojonegoro, Juara II
3. Desa NgumpakDalem Kec. Dander, Juara III
4. Desa Sraturejo Kec. Baureno, Harapan I
5. Desa Banjarsari Kec. Trucuk, Harapan II
6. Desa Cengungklung Kec. Gayam, Harapan III

Kategori Zona Hijau

1. Desa Plesungan Kec. Kapas, Juara I
2. Desa Sukorejo Kec. Tambakrejo, Juara II
3. Desa Balongrejo Kec. Sugihwaras, Juara III
4. Desa Rendeng Kec. Malo, Harapan I
5. Desa Jumput Kec. Sukosewu, Harapan II
6. Desa Kedung Kec. Padangan, Harapan III

“Kami sampaikan terimakasih kepada penggerak Kampung Tangguh Semeru, terutama 3 Pilar di masing-masing desa yang ada di Kabupaten Bojonegoro,” ucap Bupati Bojonegoro.

Penghargaan ini diberikan demi motivasi tindakan desa yang lain dan tetap dipertahankan. Masih keterangan Bupati, bahwa saat ini Jawa Timur menjadi peringkat dua kasus Covid-19 secara Nasional, dengan adanya program Kampung Tangguh Semeru ini agar menjadi trobosan atau inovasi untuk mengurangi angka kasus Covid-19.

“Kepada para garda terdepan atau gugus tugas Covid-19, agar terus semakin ditingkatkan pengecekan, deteksi dini dan tindakan cepat kepada warga yang terdampak kasus Covid-19, terutama wilayah yang masuk kategori zona merah,” pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Bojonegoro menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada desa Juara I masuk wilayah zona merah yang diwakili oleh Kades Campurejo. Dilanjutkan penyerahan piala dan piagam penghargaan oleh Forkopimda. [zid/mu]

Tag : bhayangkara, hari bhayangkara



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat