Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Turut Berduka, Ramai Ucapan Pak Santoso Wafat

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 July 2020 19:30

Turut Berduka, Ramai Ucapan Pak Santoso Wafat

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kabar duka menyeruak di Kota Migas, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (8/7/2020) sore. Mantan Bupati Bojonegoro, HM. Santoso dikabarkan wafat.

"Innallillahi wainnallillahi Rojiun...
Telah meninggal Dunia Bapak Moch Santoso (Mantan Bupati Bojonegoro) pada hari ini tgl 8 Juli 2020 pkl 17.30 di RS. Darmo Surabaya Karena Sakit.
Rencana akan disemayamkan di Rumah Hayammuruk G78 Surabaya, besok siang di makamkan di Pemakaman umum Pare Kediri," bunyi sebaran pesan.

Secara cepat, melalui group WhatsApp (WA) kabar meninggalnya mantan orang nomor satu di Bojonegoro tersebut cepat menyebar.

Verifikasi atas wafatnya Mbah San, sapaan karibnya dilakukan reporter blokBojonegoro.com ke Lapas Kelas II A Bojonegoro hingga berita ini diturunkan.

Seperti diketahui, beberapa kali Mbah San diketahui menjalani perawatan karena sakit jantung. Bahkan, sempat terlihat ikut antre berobat di Poli Jantung RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. [ito/mu]

Tag : bupati, bojonegoro, santoso, wafat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini