14:00 . Tanggul Penahan Kali Avour di Kanor Jebol   |   13:00 . Kemendag Lepas Ekspor Produk Unggulan Desa dari NTB Senilai Rp700 Juta   |   12:00 . Tren Turun, Bengawan Solo Masih Siaga II   |   11:00 . Selamat Jalan Mbah Yai Imam, Husnul Khotimah   |   10:00 . Reses Masa Sidang 1 Politis Fraksi Garuda DPRD Bojonegoro Dengarkan Keluhan Warga Kanor   |   09:00 . Tandatangani Pakta Integritas, Dinsos Siap Wujudkan Pelayanan Terbaik   |   08:00 . Tanggul Bengawan Solo di Kanor Ambruk   |   07:00 . Ahli Kesehatan Mental Bagikan 3 Tips Untuk Kelola Stres, Apa Saja?   |   21:00 . Dekatkan Layanan Kesehatan, Bupati Resmikan Puskesmas Malo   |   20:00 . Mendag: Melalui G20 Promosikan Keragaman Budaya, Potensi Investasi dan Pariwisata   |   19:00 . Tinggal Tunggu Sertifikasi Operasi, Bendungan Gongseng Siap Beroperasi   |   18:30 . Debit Air Naik, Bengawan Solo Siaga   |   18:00 . Melalui Radio, Kasatlantas Kampanyekan Tertib Lalu Lintas   |   17:00 . TMA Bengawan Solo Siaga Kuning Tren Naik   |   16:00 . Pertamina EP Sukowati Field dan Pemdes Ngampel Luncurkan Produk UMKM Desa   |  
Sat, 22 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bersama Pertamina Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi

blokbojonegoro.com | Monday, 13 July 2020 13:00

Bersama Pertamina Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus, terus melakukan aksi dukungan bagi masyarakat untuk menghadapi COVID-19. Kali ini dukungan diberikan dengan bantuan alat kesehatan untuk Kelurahan Jagir yang dilakukan pada hari Senin (13/7/2020) ini.

Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji menuturkan, peran masyarakat yang sadar akan perlunya menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta protokol kesehatan sangat penting dalam meminimalisir penyebaran pandemi.

“Kampung Tangguh Jagir, yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari Lingkungan Kantor Region Pertamina MOR V, kami rangkul dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat, aman dan nyaman untuk semua," ujarnya.

Selain menerapkan PHBS, ketersediaan alat kesehatan yang dibutuhkan dalam melakukan pengawasan di lingkungan kelurahan menjadi sebuah indikator ketangguhan lingkungan tersebut. Oleh sebab itu, Pertamina turut membantu meringankan tugas dan tanggung jawab Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota (LPMK) Jagir dengan memberikan bantuan alat kesehatan bagi masyarakat.

Bantuan yang diserahkan pada kesempatan ini berupa thermo gun pendeteksi suhu tubuh, cairan disinfektan, face shield, wastafel portabel dan Alat pelindung Diri (APD) lengkap senilai 20 juta rupiah, dan juga pada hari ini diserahkan 1.000 masker kain yang diproduksi oleh UMKM Binaan Pertamina MOR V untuk warga Kampung Tangguh Jagir.

Ketua LPMK Kampung Tangguh Kelurahan Jagir, Noor Sihun, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan Pertamina MOR V yang selama ini tidak pernah ragu untuk membantu masyarakat wilayah Jagir dalam segala aktivitas penanganan dan pencegahan COVID-19.

"Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan penuh dari Pertamina MOR V kepada Kampung Tangguh Jagir ini. Mulai dari Alat Pelindung Diri (APD), paket bantuan sembako dan daya tahan tubuh, alat cuci tangan portabel, hingga alat kesehatan. Semoga dengan ini kami terus dapat membantu mengawal dan mengamankan warga kami melewati masa pandemi," ungkap Noor. [ito/lis]

Tag : pertamina, mor, tuban, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat