Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Beredar Kemacetan Jalan Provinsi Desa Sukowati, Ternyata Ada Perbaikan Jalan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 14 July 2020 11:00

Beredar Kemacetan Jalan Provinsi Desa Sukowati, Ternyata Ada Perbaikan Jalan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Di sosial media beredar kemacetan jalan provinsi baik dari ruas arah barat yakni, sekitar Desa Sukowati hingga Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Maupun arah timur sepanjang Proliman, Kapas. 

Dari informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com di lapangan, tampak kemacetan jalan raya provinsi ini diakibatkan adanya perbaikan jalan. Baik berlubang maupun retak sepanjang jalan Ahmad Yani, Desa Tikusan hingga Desa Sukowati, Kapas. 

Salah seorang, Mandor pekerja lapangan, Dion mengatakan, memang kemacetan ini diakibatkan adanya perbaikan jalan raya provinsi sepanjang 30 meter, yang berada di sekitar Desa Sukowati, sebab ada beberapa ruas jalan yang berlubang maupun retak-retak sehingga menganggu kenyamanan pengguna jalan. 

"Iya baru hari ini karena ada perbaikan jalan berlubang dan retak, jika tidak diperbaiki tentu menganggu kenyamanan pengguna jalan raya," ujarnya. 

Dion juga berimbuh, untuk arus lalu lintas baik dari arah berlawanan. Dari arah timur maupun barat ketika akan melintas di sepanjang ruas perbaikan jalan tentu diatur bergantian. Dan rencananya perbaikan jalan seluas 30 meter ini akan berlangsung selama satu hari. Untuk selanjutnya akan berganti di ruas jalan lain yang mengalami retak. 

"Karena perbaikan jalan sepanjang 30 meter, tentu arus lalu lintas pastinya diatur bergantian. Baik dari ruas arah timur maupun barat, dan nantinya perbaikan jalan ini berlangsung selama satu hari bergantian," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Perbaikan, jalan provinsi, perbaikan jalan, aspal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini