Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persiapan Papernas Papua, Atlet Tenis Meja Paralimpik Digenjot Latihan

blokbojonegoro.com | Saturday, 18 July 2020 10:00

Persiapan Papernas Papua, Atlet Tenis Meja Paralimpik Digenjot Latihan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Masa transisi adaptasi kebiasaan baru pandemi covid-19, atlet tenis meja Kabupaten Bojonegoro belum memulai latihan rutin.

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bojonegoro, hanya mempersiapkan satu atlet yang bakal terjun di Pekan Paralimpik Nasional (Papernas) yang digelar di Papua.

"Untuk latihan bagi atlet tenis meja belum digelar secara terpusat atau rutin," kata kata Bidang (Kabid) Pembinaan dan Prestasi Tenis Meja Bojonegoro, Bambang Hariyanto.

Lanjut Bambang, latihan hanya di spot wilayah kecamatan untuk menjaga kebugaran atlet, sedangkan untuk gelar latihan rutin hanya atlet paralimpik.

"Untuk sementara kita fokus melatih atlet paralimpik yang bakal terjun di Papernas nanti," ucap Bambang kepada blokBojonegoro.com.

Latihan digelar setiap hari selama 2 jam, dengan materi sentuhan dan pematangan tehnik sekaligus memantabkan kemampuan atlet. "Kalau untuk gelar latihan atlet lain belum, karena masih menunggu kondisi normal," terang Bambang.

Persiapan lebih awal memang tujuan utama, agar nanti atlet tersebut matang permainannya, sekaligus persiapan  mental dan pengalaman bertanding. "Mudah-mudahan dengan persiapan dan latihan ini, mampu mengembangkan permainannya," pungkas Bambang. [saf/mu]

Tag : atlet, paralimpik, latihan, tenis meja



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini