Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Arga Marvel Siap Meriahkan Puncak Ulang Tahun ke-9 bB

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 July 2020 15:00

Arga Marvel Siap Meriahkan Puncak Ulang Tahun ke-9 bB

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Puncak perayaan ulang tahun blokBojonegoro.com ke-9 akan berlangsung pada, Senin (20/07/2020) pukul 19.00 WIB, dan akan ditayangkan secara live youtube melalui saluran blokBojonegoro TV.

Pada puncak perayaan ulang tahun ke-9 bB, sebutan familiar blokBojonegoro.com ini, nantinya akan dimeriahkan live musik melalui youtube blokBojonegoro Tv, bersama penyanyi pendatang baru asal Bojonegoro, Arga Marvel. Selain itu, secara langsung akan ada pengumuman pemenang lomba foto tema New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Jangan sampai ketinggalan acaranya. Bisa subscribe dulu saluran blokBojonegoroTV," tutur CEO BlokMedia Group, Muhammad Abdul Qohhar.

Sedangkan, penyanyi dengan nama lengkap Arga Sasongko Sareh, rencananya akan membawakan sebanyak 6-8 single yang bernuansa pop dangdut, dan tentunya bersiap mengambyarkan kawula muda Bojonegoro serta sobat bloKers.

"Pastinya akan membawakan lagunya yang sedang hits, seperti Janjiku, dan Ojo Langsung Ninggalake," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Ulang, tahun, blokBojonegoro, arga, marvel



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini