Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Malam Puncak Ultah ke-9 blokBojonegoro.com

Bupati: Selain Mitra, Media Juga Sebagai Kontrol Pemerintah

blokbojonegoro.com | Monday, 20 July 2020 20:30

Bupati: Selain Mitra, Media Juga Sebagai Kontrol Pemerintah

Reporter: Nidhomatum MR

blokBojonegoro.com - Hadir dalam peringatan Malam Puncak Ulang Tahun (Ultah) ke-9 blokBojonegoro.com di Griya MCM, Jalan Pemuda Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, Senin (20/07/2020). 

Dalam sambutannya perempuan yang akrab disapa Bu Anna itu berterima kasih telah diundang pada acara bersejarah bagi blokBojonegoro.com kali ini. 

"Angka ke-9 adalah angka sempurna dan nanti ke-10 lebih sempurna lagi, semoga blokBojonegoro.com senantiasa menyajikan berita yang terpercaya dan meyakinkan," ujarnya saat mengucapkan Dirgahayu blokBojonegoro.com ke-9.

Selama ini Bu Anna merasa senang dengan adanya media-media di Bojonegoro. Menurutnya, dari media-media yang ada saat ini pemerintah bisa dengan mudah mengontrol dan melayani masyarakat di Kota Ledre.

"Selama ini media ada selain sebagai mitra juga sebagai kontrol pemerintah. Kalau tidak ada media bisa-bisa pemerintah loss control karena tidak ada saran dan kritik yang diberikan," tandasnya.

Dia berharap, bisa terus bermitra dengan media dan media bisa terus menyajikan berita yang kredibel dan dapat dipertanggungjawabkan. Karena berita yang dibuat dikonsumsi masyarakat secara umum, sehingga harus sesuai fakta yang ada di lapangan. [lis]

 

 

Tag : Media, bupati, kontrol



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini