13:00 . Oleng, Truk Tronton Tabrak Dua Pemotor di Balen   |   12:00 . Total 38 Guru Lulus Sebagai Pengajar Praktik Kurikulum Merdeka Belajar   |   09:00 . Dikenal Cerdas Sosok Prof Widodo di Mata Teman SMAnya   |   07:00 . Orangtua, Ini Tips Mendorong Anak untuk Mau Mengonsumsi Makanan Sehat   |   18:00 . Di Bumi Cenderawasih, Bupati Anna Sapa Warga Bojonegoro   |   17:00 . Calon Jemaah Haji Bojonegoro Diagendakan Berangkat Pekan Awal Juni   |   15:00 . Jaga Warisan Budaya, BPSDM Jatim Kunjungi Kampung Thengul di Margomulyo   |   14:00 . Peringatan HUT IBI, Layani KB MKJP Serentak di 6 Kecamatan   |   13:00 . Swiwings Express Hadir di Bojonegoro Jadi Spesialis Sayap   |   12:00 . Mulai Juli Kurikulum Merdeka Belajar Diterapkan di 461 Sekolah Bojonegoro   |   10:00 . PPDB Ditutup, Baru 5 SMP di Bojonegoro Penuhi Pagu   |   08:00 . Petani Terima Bibit Tembakau Virginia dari Pemkab Bojonegoro   |   22:00 . 2 Mitra Binaan PEPC JTB Berpartisipasi di Ajang Forkapnas   |   21:00 . Prof. Widodo, Alumni SMP Negeri Kapas Terpilih Menjadi Rektor Universitas Brawijaya Malang   |   20:00 . Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal   |  
Mon, 23 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemuda di Dukohkidul Ditemukan Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Monday, 20 July 2020 12:00

Pemuda di Dukohkidul Ditemukan Gantung Diri

Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Seorang pria lajang asal Desa Dukohkidul, Kecamatan Ngasem, BA diduga patah hati setelah putus cinta dan mengakhiri hidupnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com, kematian tragis korban dengan posisi tergantung dengan leher terikat tali plastik warna biru yang diikatkan ke blandar atap rumah. Korba pertama kali diketahui bapaknya, Minggu pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Ngasem, AKP Agus Fauzi menjelaskan, pada hari Minggu (19/7/2020) sekitat pukul 06.30 WIB, bapak korban akan berangkat ke sawah bersama istrinya. Tetapi sebelumnya melihat korban masih tidur di dalam kamarnya. Lalu mereka berangkat ke sawah untuk menyabit rumput.

"Kemudian sekitar pukul 11.30 WIB, sewaktu bapak korban pulang dari menyabit rumput terus membuka pintu rumah, melihat kalau anaknya dalam posisi tergantung dengan leher terikat tali plastik warna biru yang diikatkan di blandar atap rumah," ujar Kapolsek Ngasem

Waktu itu bapak korban berteriak minta tolong maka datang tetangga korban, kemudian melihat dari depan pintu bahwa korban masih tergantung lalu pergi ke Balai Desa Dukohkidul untuk melaporkan kalau ada korban meninggal dunia dengan cara gantung diri.

"Kasus tersebut kemudian dilaporkan oleh pihak Desa Dukohkidul ke Polsek Ngasem. Berdasarkan hasil visum petugas medis Puskesmas Ngasem, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Korban meninggal akibat gantung diri," kata Kapolsek Ngasem, AKP Agus Fauzi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Petugas Medis Puskesmas Ngasem kondisi korban lidah tidak menjulur, alat kelamin mengeluarkan sperma, dubur tidak mengeluarkan kotoran.

Di TKP diketemukan sepucuk surat yang bertulisan diduga korban melakukan bunuh diri karena percintaan yang tidak disetujui orang tuanya. 'Kesabaran j#ncok ku tunggu kedatanganmu jam 11.00 wib, didunia bukan tentang permainan tapi tentang keseriusan'. Kemudian di baliknya ada tulisan 'Apa gunanya ketulusan jika ada penghianatan, 2 tahun mungkin jika aku pergi semua kan memgerti'.[her/ito]

Tag : gantung, diri, ngasem, dukohkidul



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat