Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Kedua Operasi Patuh Semeru, Polres Bagi Masker

blokbojonegoro.com | Friday, 24 July 2020 10:00

Hari Kedua Operasi Patuh Semeru, Polres Bagi Masker

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Dalam pelaksanaan hari kedua Operasi Patuh Semeru tahun 2020, Polres Bojonegoro menggelorakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan. Salah satu upayanya adalah dengan membagikan masker pagi tadi pukul 08.00 Wib.

Kasat Lantas AKP Amirul Hakim, selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan,  pembagian masker yang dilaksanakan pada hari ini berlokasi di Bundaran Adipura dan Jalan Veteran Bojonegoro. Sebanyak  80 buah masker dibagikan selama kegiatan yang dipimpin oleh KBO Lantas tersebut.

“Pagi ini kami bagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker atau yang sudah tidak layak pakai,” tutur AKP Amirul.

Kasat Lantas menambahkan, pembagian masker adalah salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan secara masif dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menjaga diri dari potensi penyebaran Covid-19.

“Dengan pemakaian masker secara benar dan optimal akan memperkecil persentase potensi penularan Covid-19,” terang Kasat Lantas.

Kapolda Jatim beserta jajarannya getol menggelorakan protokol kesehatan seperti kewajiban pemakaian masker, rutin cuci tangan dan physical distancing terutama pada Operasi Patuh dengan tujuan menekan dan mengurangi angka pasien Covid-19 di wilayah Jawa Timur. [mu]

Tag : operasi, ops



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini