Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Askab PSSI Bojonegoro Hidupkan Sepakbola Pedesaan

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 July 2020 20:00

Askab PSSI Bojonegoro Hidupkan Sepakbola Pedesaan

Reporter: Muhammad Qomaruddin

blokBojonegoro.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro melakukan laga persahabatan ke desa-desa. Hal itu dilakukan pengurus cabang sepakbola memasyarakatkan olahraga sepakbola di desa. Seperti pertandingan Askab PSSI Bojonegoro melawan Old star Purwosari di lapangan bina II Purwosari, Minggu (26/7/2020).

Setelah sebelumnya menghadapi Lapoek FC di lapangan Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo beberapa waktu yang lalu. "Ini untuk menjalin silaturohim dan memasyarakatkan olahraga sepakbola di desa-desa," kata pengurus Askab PSSI Bojonegoro, Abdul Mustajib kepada blokBojonegoro.com.

Kaji Tajib menuturkan, dalam setiap pertandingan tidak mengutamakan kemenangan, namun bagaimana masyarakat desa menghidupkan sepakbola dan memanfaatkan lapangan yang ada didesanya. Ia meyakini seluruh desa se-Kabupaten Bojonegoro mempunyai lapangan sepakbola yang memadai.

"Dengan bermain di lapangan ke desa-desa, masyarakat utamanya pemuda bisa lebih mencintai olahraga sepakbola," terangnya.

Ditambahkan, saat pandemi Covid-19 sekarang ini seluruh kompetisi sepakbola belum bisa digulirkan. Namun dengan berolahraga dimungkinkan akan terhindar dari virus tersebut.

"Semoga pandemi (covid-19) segera berakhir dan kompetisi sepakbola bisa berjalan lagi," harapnya.

Seperti diketahui dalam dua laga yang dijalani Askab PSSI Bojonegoro menelan kekalahan. Saat melawan Lapoek FC kalah dengan skor 2-1, sedangkan tim PSSI kembali menelan pil pahit saat dijamu Old Star Purwosari dengan skor 4-1. [din/ito]

Tag : Askab, pssi, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini