Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gedung Lama RSUD di Jalan dr.Wahidin Dibongkar

blokbojonegoro.com | Monday, 27 July 2020 14:00

Gedung Lama RSUD di Jalan dr.Wahidin Dibongkar

Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Eks bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jalan dr Wahidin mulai dibongkar. Tampak para pekerja terlihat sibuk, ada yang menggempur dinding tembok di bangunan depan, ada pula yang sibuk menata kayu bekas bangunan yang sudah dirobohkan.

Berdasarkan pantauan, Senin (27/7/2020), para pekerja membongkar gedung dua lantai tersebut. Pembongkaran diawali pada bagian atap. Setelah menurunkan genteng, pekerja membongkar rangka yang terbuat dari kayu.

Pengawas Lapangan Pembongkaran Eks bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Sardianto mengatakan, pembongkaran bangunan ini di mulai sejak hari Kamis lalu.

"Semua gedung eks RSUD ini akan di bongkar rata, targetnya nanti satu bulan setengah pembongkaran ini selesai," ujar pria asal Sumberrejo itu.

Dia juga menambahkan, eks RSUD ini nantinya akan di ratakan dari atas sampai bawah, kemungkinan nanti hanya akan ninggal pondasinya saja.

"Kami hanya melaksanakan pembongkaran eks RSUD ini saja, selanjutnya akan di buat apa kami tidak tau," tutupnya. [her/ito]

Tag : Gedung, rsud, Bojonegoro, bongkar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini