Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pamit Beli Sampul Buku, Pelajar Ini Hilang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 July 2020 20:00

Pamit Beli Sampul Buku, Pelajar Ini Hilang

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Malo menerima laporan kehilangan remaja putri bernama Angelina Eka Ina Perada (14). Belia pelajar salah satu SMAN di Kalitidu itu hilang setelah sebelumnya berpamitan kepada Ibunya.

"Awalnya berpamitan membeli sampul, namun tak kunjung pulanga," jelas Ibunda Angelina,  Satria Ningsih sebagaimana laporan yang ada.

Dilaporkan, remaja putri yang tinggal di Desa Malo, Rt 007 /004 Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro itu pergi meninggalkan rumahnya dengan mengendarai motor Beat pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020 sekira jam 15.00 WIB lalu. 

Angelina pergi menggunakan baju warna pink motif kotak - kotak dan celana hitam . Sampai dengan saat dilaporkan belum pulang dan sudah ditanyakan ke teman-temannya tidak ada yang mengetahui kabarnya. Bagi sekiranya bertemu dengan yang bersangkutan bisa menghubungi nomor 082335499929 atau  pihak yang berwajib.  [lis]

 

Tag : Remaja, hilang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini