Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Millenial Yuk Ikuti Kompetisi Desain Grafis Pamflet Kemerdekaan RI Ke-75

blokbojonegoro.com | Friday, 07 August 2020 08:00

Millenial Yuk Ikuti Kompetisi Desain Grafis Pamflet Kemerdekaan RI Ke-75

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (NKRI) Ke-75, yang jatuh pada (17/08/2020). Tentu banyak Masyarakat yang tengah berlomba-lomba menggelar berbagai macam kegiatan yang bermanfaat.

Salah satunya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Cendekia Media Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia (STIEKIA) Bojonegoro, juga turut gelar kompetisi desain grafis pamflet se-Karasidenan Bojonegoro. Dengan memilih tema "Kemerdekaan Indonesia di Era New Normal".

Kompetisi ini, tentunya bisa diikuti oleh seluruh peserta se-Karasidenan Bojonegoro yang berstatus sebagai pelajar dan Mahasiswa aktif baik D3/S-1.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa dan Penanggung Jawab Event, Novianita Sari berujar, tujuan dari event ini tentunya mengajak para kaum millenial untuk berpartisipasi aktif dalam rangka peringatan HUT RI, juga menumbuhkan kreativitas millenial selama pandemi covid-19. Dan tentunya sebagai wadah penyaluran bagi mereka yang memiliki skill dalam bidang desain grafis.

"Event ini mengajak para millenial untuk berpartisipasi aktif dalam rangka HUT RI Ke-75, sekaligus menumbuhkan kreativitas selama pandemi," ungkap Penanggung Jawab Event.

Adapun untuk pendaftaran dan pengiriman mulai (5-15/8/2020). Dengan syarat, satu orang mengirimkan 1 buah karya original dan belum pernah dipublikasikan, peserta juga wajib mengikuti akun resmi instagram @cmedia_ukm@stiekia, repost pamflet lomba, lalu tag akun teman sebanyak-banyaknya.

"Untuk pendaftaran sekaligus pengiriman karya dimulai pada tanggal 5 hingga 15 Agustus, dengan syarat dan ketentuan bahwa karya ini original dan belum pernah dipublikasikan. Dan wajib mengikuti akun resmi instagram @cmedia_ukm@stiekia," imbuhnya.

Ia juga berharap, nantinya melalui event desain grafis Kemerdekaan ini para millenial mampu mengembangkan kreativitas dan skill mereka. Dan tentunya sebagai bekal untuk berwirausaha maupun berkarya.

"Kemerdekaan sesungguhnya saat ini adalah berkarya dan mengembangkan skill, semoga nantinya melalui event ini para Millenial ini dapat mengembangkan kreativitas dan skill mereka melalui event desain grafis," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : lomba desain pamflet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini