Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 August 2020 18:00

Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan

 

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com-  Menyongsong tatanan kehidupan baru,  beberapa Cabang Olahraga (Cabor) sudah menggelar latihan. Namun, untuk Cabor Panahan hingga kini belum mengangendakan jadwal latihan secara rutin.

"Cabor panahan, hingga saat ini masih meliburkan latihan untuk semua atlet," kata Ketua Pengcab Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bojonegoro, Endah Sulistyorini.

Menurut Endah, belum digelarnya latihan, lantaran saat ini pandemi Covid 19 masih mewabah meski angkanya terus turun. Terlebih lagi, belum ada aturan untuk menggelar latihan.

Meski tidak ada latihan, namun Endah mengungkapkan ia bersama atlet tetap memantau perkembangan atlet panahan dengan cara setiap 1 sampai 2 minggu sekali menjalin komunikasi melalui aplikasi "Zoom". Hal itu untuk mengetahui dan memberi masukan kepada atlet apa yang menjadi kekurangan selama melakukan latihan mandiri.

"Sejak pandemi, atlet memang melaksanakan latihan secara mandiri dan setiap 1-2 minggu ada komunikasi melalui Zoom," tandasnya.

Dampak pandemi Covid 19 memang sangat dirasakan atlet panahan Bojonegoro. Total ada 30 atlet yang biasanya rutin menggelar latihan sebelum masa pandemi berlangsung.
"Belum aktifnya kembali latihan itu, karena mayoritas atlet masih berstatus pelajar dan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Bojonegoro," pungkas wanita yang biasa Bu Nyoman sapaan lainnya.[saf/lis]

Tag : Panahan, cabor, latihan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini