Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Di Kecamatan Dander Ada 11 Desa Parades Kosong

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 August 2020 11:00

Di Kecamatan Dander Ada 11 Desa Parades Kosong

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Ada puluhan lowongan perangkat desa (Parades) di Kecamatan Dander kosong. Sedangkan pelaksanaan pendaftaran para calon parades itu, diserahkan oleh masing-masing desa yang bersangkutan.

"Dalam pengisian parades, Kecamatan hanya memfasilitasi pelaksanaan ujian saja," kata Camat Dander, Husnan.

Mantan Camat Balen ini mengungkapkan di Kecamatan Dander saat ini 22 kursi perangkat desa (parades) yang lowong dan tahun 2020 ini semua desa yang paradesnya kosong sepakat untuk siap diisi seluruhnya, sehingga ditargetkan parades yang kosong bisa terisi semuanya.

"Dari 22 lowongan parades yang kosong itu ada di 11 desa," terang Husnan kepada blokBojonegoro.com.

Husnan melanjutkan untuk lowongan parades itu ada di kursi jabatan Sekretaris Desa (Sekdes), Kasi dan Kaur. Namun untuk pelaksanaan ujian parades itu direncanakan pada pertengahan bulan September 2020 mendatang, pasalnya, Kecamatan masih menunggu laporan tim pengisian dari desa.

"Saat ini, Kecamatan masih menunggu laporan daru tim pengisian, klaupun sudah ada laporan ya ujian bisa dilaksanakan September mendatang," pungkasnya.[saf/ito]

Tag : Perangkat, desa, lowongan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini