Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cari Bibit Potensial, Cabor Karate Kembangkan Hingga ke Tingkat Bawah

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 August 2020 09:00

Cari Bibit Potensial, Cabor Karate Kembangkan Hingga ke Tingkat Bawah

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Cabang Olahraga (Cabor) Karate terus mengembangkan sayap hingga ke tingkat bawah, salah satu aksinya  dengan membuka Dojo baru Karate Lemkari Bojonegoro di wilayah Kecamatan Kedungadem.

"Dibukanya Karate di wilayah Kedungadem ini bisa menambah wawasan dan memberi manfaat masyarakat Kedungadem serta cinta akan olahraga," ungkap Plt. Ketua Pengcab Karate Bojonegoro, Zaenal Arifin.

Dikembangkannya Cabor Karate ini untuk menjaring dan mencetak bibit-bibit atlet baru yang potensial untuk Bojonegoro, terlebih lagi biasanya banyak atlet potensial lahir dari wilayah pinggiran Bojonegoro.

"Ada 50 karateka baru yang hadir dan siap berlatih secara maksimal," beber Zaenal kepada blokBojonegoro.com.

Terpisah, Peltu Lasuri selaku wakil Danramil Kedungadem menyambut baik pengembangan karate di wilayahnya, bahkan ini bisa menjadi langkah awal mencetak prestasi melalui olahraga karate bagi karateka baru.

"Kalau ingin berprestasi, karateka harus giat dan tekun berlatih," pesan Peltu Lasuri.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Pengcab Karete Bojonegoro, Muspika Kecamatan Kedungadem, Ketua Sekretaris dan Bendahara Lemkari Bojonegoro. Dalam kegiatan juga dirangkai dengan latihan bersama para atlet dengan memperagakan teknik dalam cabang olahraga karate. [saf/mu]

Tag : olahraga, cabor, cabor karate, karate



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini