Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berenang di Bengawan Solo, Anak Usia 8 Tahun Tenggelam

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 August 2020 15:00

Berenang di Bengawan Solo, Anak Usia 8 Tahun Tenggelam

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Warga Desa Sarirejo, Kecamatan Balen dikagetkan dengan adanya salah satu anak yang dilaporkan tenggelam saat tengah mandi atau berenang di sungai Bengawan Solo, Minggu (16/8/2020). Korban tenggelam diketahui atas nama Adelia (8) yang merupakan warga desa setempat.

"Diperkirakan kejadian laka air atau tenggelamnya bocah tersebut terjadi sekitar jam 08.00 wib dan hingga kini masih dalam pencarian," kata Kasi Pencegahan dan Kesiapsiaggaan, BPBD Bojonegoro, Eko Susanto.

Eko menceritakan awal mula kejadian yang menimpa korban, bermula saat korban bersama 3 teman lainnya, tengah berenang di Sungai Bengawan Solo. Namun setelah beberapa jam berenang, sekiranya jam 10.00 WIB teman korban berteriak untuk meminta tolong karena ada salah satu teman ada yang tenggelam.

"Ada yang tenggelam, sontak teman-temen korban berteriak meminta tolong," ujar Eko biasa disapa.

Adanya kejadian itu, Selanjutnya dilaporkan ke BPBD Bojonegoro, kemudian Tim SAR, Damkar dan warga setempat langsung mencari keberadaan korban serta menyisir sekitar daerah bantaran sungai bengawan solo.

"Hingga kini, korban tenggelam masih dalam pencarian bersama," ucapnya.[saf/ito]

Tag : Tenggelam, balen, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini