Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Pelaku Hajatan, Simulasi Pernikahan New Normal di Aston Hotel

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 August 2020 11:00

Pelaku Hajatan, Simulasi Pernikahan New Normal di Aston Hotel

 
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dimulainya adaptasi tatanan baru, para pelaku atau pengusaha hajatan mengadakan simulasi pernikahan new normal, Rabu (19/8/2020). Acara yang berlangsung di ruang Andrawina Aston Hotel Bojonegoro berlangsung semarak, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tidak hanya tamu undangan yang mengenakan masker dan cuci tangan, bahkan kedua pengantin, wali nikah maupun pelaksana pernikahan memakai masker dan faceshill. Hal itu dilakukan untuk mencegah penularan virus corona diacara hajatan.

Perwakilan panitia acara, Moh. Subkhi menuturkan, acara ini digagas para perias, salon serta jasa-jasa perlengkapan hajatan seperti sound system, terop, dekorasi, catering, kesenian dan foto shoting. Melalui acara ini acara hajatan bisa digelar oleh masyarakat.

"Seluruh masyarakat dapat melaksanakam kegiatan hajatan pernikahan maupun yang lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19," terang MC senior dan juga pemilik hotel & resto MCM Bojonegoro.

Sementara itu general manager Aston Hotel, Wahyu Ari Saputro mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara simulasi wedding new normal di hotel Aston. Sehingga bisa memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat yang mau mengadakan hajatan.

"Masyarakat agar tidak takut menyelenggarakan acara dengan mematuhi protokol covid-19. Serta bisa menjadi momentum atau pemicu yang ingin mengadakan hajatan tidak takut lagi," terangnya.

Selain itu pihak hotel Aston juga menerapkan tatanan new normal dengan menyiapkan petugas di lokasi konsumsi. Agar tamu undangan dilayani yang mau makan dan tidak bergantian menggunakan alat yang disediakan.

Bahkan tampak perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro dan kepala Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro, M. Suhaji. Sedangkan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah memberikan sambuatan melalui video yang sudah diambil, Selasa (18/8/2020) kemarin. [zid/ito]


Tag : adaptasi, new, normal, bojonegoro, hotel, nikah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini