Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Anggaran Agenda Olahraga 2020 Capai Rp330 Juta

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 August 2020 10:00

Anggaran Agenda Olahraga 2020 Capai Rp330 Juta

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Bojonegoro, masih menganggarkan puluhan juta rupiah untuk menggelar beberapa event kegiatan tahun 2020 ini.

Meski telah dianggarkan, namun pelaksanaan eventnya menunggu perkembangan Covid 19 dan mendapat izin dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

"Total anggaran yang disediakan untuk gelar event-event itu sebanyak Rp330 juta," kata Kepala Dinpora Bojonegoro, Amir Syahid.

Amir mengungkapkan, anggaran ratusan juta itu untuk menggelar 3 event kegiatan yang pertama menggelar pertandingan Bola Basket dengan mengundang beberapa tim dari kabupaten lain. Kedua menggelar pertandingan Bola Voli piala Bupati dan ketiga yakni menggelar parade drumband.

"Menurut rencana, pertandingan Bola Basket nanti bakal mengundang tim dari 10 kabupaten lain," ucapnya kepada blokBojonegoro.com.

Meski sudah diagendakan, karena Pandemi Covid-19, beberapa agenda harus digeser tahun 2021 mendatang. Dari sekian event itu, Dinpora masih menyisihkan agenda event kejuaraan untuk 3 kegiatan yakni Bola Basket, Volly Ball dan Drumband.

"Untuk pelaksanaannya ketiga event itu, masih menunggu perkembangan Covid 19 dan dapat izin dari Pemkab Bojonegoro," tandasnya.[saf/lis]


Tag : Anggaran, olahraga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini