Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dorong Pengelola Club, PBSI Bakal Gelar Turnamen U-40 Oktober Mendatang

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 September 2020 14:00

Dorong Pengelola Club, PBSI Bakal Gelar Turnamen U-40 Oktober Mendatang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Latihan rutin atlet bulu tangkis di Bojonegoro terus dilakukan, meski sejumlah agenda pertandingan kejuaraan di tahun 2020 ini belum dipastikan bisa digelar, lantaran masih dalam pandemi Covid-19 berlangsung, baik itu kejuaraan pertandingan antar club maupun agenda di tingkat Provinsi Jatim.

Hal itu dikatakan Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bojonegoro, Abdul Karim. Menurutnya, kejuaraan itu sangat penting, guna mengukur kemampuan dan tehnik setiap atlet yang dimiliki oleh masing-masing club yang ada, namun sayang kemungkinan pelaksanaan kejuaraan pertandingan antar club batal dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Untuk pertandingan event lain rencananya, tetap digelar dengan tajuk pertandingan para veteran atau Usia diatas 40 tahun, namun itu semua, masih menunggu ijin dari Pemerintah Daerah," cakap Abdul Karim.

Abdul Karim melanjutkan, untuk turnamen itu U-40 rencana bakal digelar pada bulan Oktober 2020 mendatan, dengan format sistem beregu dan setiap club nantinya bisa mengirimkan para veteran (U-40) bulu tangkis masing-masing 3 perwakilannya.

Masih kata Abdul Karim Turnamen itu, bisa jadi ajang silaturahim dan memotivasi pengelola club bulu tangkis agar lebih serius dalam membina talenta muda yang dimiliki di setiap clubnya.

"Namun, untuk penyelenggaraan boleh tidaknya turnamen itu bisa digelar tetap menunggu arahan dari Bupati serta perkembangan penyebaran Covid-19 di Bojonegoro," pungkas Pria yang disapa Karim ini.[saf/ito]

Tag : pbsi, bojonegoro, turnamen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini