Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina EP Terus Upayakan Perbaikan CPP Gundih

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 September 2020 09:00

Pertamina EP Terus Upayakan Perbaikan CPP Gundih

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokBojonegoro.com - Pertamina EP Asset 4 Cepu Field terus berupaya melakukan perbaikan terhadap Central Processing Plant (CPP) Gundih. Proses perbaikan memasuki tahap instalasi Thermal Oil Heater (TOH) per Jumat (25/9/2020).

Menurut Afwan Daroni, Cepu Field Manager, progres yang sedang dilakukan timnya masuk pada tahap persiapan operasi. “Segala upaya kami lakukan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Meski begitu, Afwan tidak menutup kemungkinan adanya upaya percepatan. Agar hasilnya maksimal dan aman proses perbaikan diklaim tetap mengedepankan aspek HSSE.

"Tentu saja hal tersebut juga kami upayakan. Namun yang paling utama adalah percepatan tersebut tetap mengedepankan aspek HSSE," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, General Manager Asset 4, Agus Amperianto mengapresiasi progres perbaikan CPP hingga saat ini. Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan Management Walkthrought ke CPP Gundih, Senin (20/9/2020) lalu.

"Seluruh tim yang terlibat dalam proses pemulihan CPP patut diapresiasi. Situasi pandemi tidak mengendurkan semangat dan upaya mereka," ujar Agus.

Dalam kunjungannya, Agus memastikan segala pekerjaan di lapangan sesuai dengan rencana awal dan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Pekerjaan perbaikan fasilitas pengolahan gas di Blora tersebut memasuki bulan keenam. Jika sesuai target, CPP Gundih akan kembali beroperasi pada November 2020. [rof/mu]

Tag : pertamina , pertamina ep asset 4, cpp gundih



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini