Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik

blokbojonegoro.com | Thursday, 01 October 2020 11:00

Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Perkembangan teknologi dan informasi membuat internet banyak digunakan semua lapisan masyarakat.

Sehingga untuk mempermudah layanan internet di masyarakat, perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia.

"Hampir seluruh Kabupaten Kota di Jawa Timur, dilewati jaringan Biznet. Sehingga di Bojonegoro layanan internet super cepat Biznet telah tersedia sejak 2018," ujar Yusuf, Supervisor Biznet Branch Bojonegoro.

Menurutnya, Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia yang, memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern.

"Tujuannya mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya," tambah Yusuf.

Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Untuk wilayah Bojonegoro, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Tersedia pilihan layanan Biznet Home untuk segmen perumahan atau individu dan Biznet Metro untuk segmen UMKM.

Layanan Biznet Home menawarkan paket Internet mulai dari 75 Mbps dengan harga Rp325 ribu perbulan. Sedangkan untuk segmen bisnis UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang juga menjadi solusi terbaik untuk segmen bisnis startups.paket Biznet Metronet untuk UMKM seharga Rp1.000.000 per bulan (50 Mbps).

Khusus dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Biznet yang ke-20, Biznet menghadirkan promo untuk pelanggan baru dan pelanggan existing Biznet Home termasuk juga di Kabupaten Bojonegoro.

Yang pertama adalah: Promo upgrade Bandwidth secara gratis kepada pelanggan Biznet Home 1B, Biznet Home 2B, Biznet Home Gamers 3B, Biznet Home Combo IPTV 1B, dan Biznet Home Combo IPTV 2B yang tercakup area The New Biznet Fiber pada tanggal 1-31 Oktober 2020, dengan detail berikut:

• Biznet Home Internet 1B: 75 Mbps menjadi 100 Mbps.

• Biznet Home Internet 2B: 150 Mbps menjadi 200 Mbps.

• Biznet Home Internet Gamers 3B: 150 Mbps menjadi 200 Mbps.

Syarat & Ketentuan promo ini adalah sebagai berikut:

1. Promo ini berlaku untuk pelanggan Biznet Home di area The New Biznet Fiber.

2.bandwidth layanan akan dilakukan secara otomatis mulai tanggal 1-31 Oktober 2020 dan tidak dikenakan biaya apapun (GRATIS).

3. Penawaran kedua yang tak kalah menarik adalah; Biznet juga memberikan Promo Instalasi Rp.20.000, bagi pelanggan baru Biznet Home di seluruh area The New Biznet Fiber pada tanggal 1-3 Oktober 2020, dengan ketentuan berikut:

1. Promo ini berlaku untuk pelanggan baru Biznet Home yang berada di area The New Biznet Fiber.

2. Pelanggan baru Biznet Home akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp 20.000,-.

3. Promo ini berlaku untuk seluruh paket layanan Biznet Home.

4. Masa berakhir promo tanggal 3 Okt 2020.

5. Tetap mengikuti Syarat dan Ketentuan layanan Biznet Home yang berlaku di 2020. [mu]

Tag : biznet, hut, ulang tahun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini