Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jaga Jajarannya dari Narkoba, Kejari Adakan Tes Urine Dadakan

blokbojonegoro.com | Monday, 05 October 2020 21:00

Jaga Jajarannya dari Narkoba, Kejari Adakan Tes Urine Dadakan

 

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Senin (5/10/2020) menggelar tes urine dadakan, yang dilangsungkan di lantai 3 Kantor Kejari setempat.

Hal ini sebagai bentuk keseriusan terhadap semua pegawai dan karyawan di Kejari agar aparaturnya bersih dari Narkoba.

Kepala Kejari Bojonegoro, Sutikno mengungkapkan tes urine ini sengaja diadakan secara dadakan kepada pegawai maupun karyawan jajarannya dan dilaksanakan secara berkala.

"Tes Urine ini diikuti sebanyak 49 orang dari total 53 jumlah pegawai dan 4 orang pegawai belum mengikuti tes," beber Sutikno.

Sutikno menjelaskan, 4 orang pegawai tidak mengikuti tes dengan berbagai alasan. Ada yang izin libur, ada yang baru saja keluar rumah sakit, dan 1 orang lagi merupakan pegawai yang baru pindah tugas dan belum melaksanakan tugas di Bojonegoro.

Oleh karenanya, bagi 4 pegawai yang belum mengikuti tes Narkoba ini, nantinya semua pegawai tersebut tetap diwajibkan untuk melakukan tes sendiri.

"Pastinya, tes Narkoba ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Kejari Bojonegoro, menciptakan aparaturnya bersih dari Narkoba," pungkasnya.[saf/lis]

Tag : Kejari, narkoba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini