Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Pasien Sembuh, 4 Positif Covid-19 Baru di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 October 2020 18:30

2 Pasien Sembuh, 4 Positif Covid-19 Baru di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro. com - Update perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Rabu (7/10/2020) ada 2 pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Namun, juga masih ada tambahan 4 kasus baru.

"Kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 2 orang di Kecamatan Bojonegoro," ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Sedangkan penambahan baru 4 orang di Kecamatan Baureno 1 orang, Kecamatan Kedungadem 1 orang dan Kecamatan Bojonegoro 2 orang. Sehingga kasus konfirmasi positif 42 orang.

Untuk konfirmasi positif kumulatif sebanyak 463 orang, meliputi aktif (dirawat) 42 orang, sembuh 372 orang dan meninggal dunia 49 orang.

"Kasus suspect sebanyak 87 orang," tambahnya.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

 

Tag : #ingatpesanibu, #ingatpesanibupakaimasker, #ingatpesanibujagajarak, #ingatpesanibucucitangan, #satgascovid19, #pakaimasker, #cucitangan, #jagajarak, #cucitangandengansabun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini