Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SMK Al-Fattah Kunjungi BumDes Berkaho Pungpungan

blokbojonegoro.com | Saturday, 10 October 2020 10:30

SMK Al-Fattah Kunjungi BumDes Berkaho Pungpungan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sabtu (10/10/2020), 28 siswa beserta 4 tenaga pendidik SMK Al-Fattah Kalitidu mengunjungi BumDes Berkaho, Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Kunjungan industri ini merupakan kali pertama yang dilakukan SMK Al-Fattah, diantaranya mempelajari serta berbagi ilmu bersama terkait penerapan akuntansi keuangan yang dilakukan oleh BumDes Berkaho.

Sementara itu, Ketua BumDes Berkaho, Resma Edhi Satria mengapresiasi kunjungan industri yang dilakukan oleh siswi SMK Al-Fattah jurusan akuntansi.

"Apresiasi sekali kunjungan industri yang dilakukan oleh siswi jurusan akuntansi SMK Al-Fattah," ucap Resma Edhi Satria.

Siswa nampak antusias mendengarkan apa yang disampaikan pemateri. Yakni terkait pendirian atau asal muasal BumDes Berkaho, pengelolaan unit usaha yang dilakukan hingga penerapan akuntansi keuangan.

"Hari ini kami menyampaikan kepada adik-adik SMK Al-Fattah terkait asal muasal BumDes, pengelolaan hingga penerapan akuntansi keuangan," imbuhnya. [liz/mu]

Tag : smk, bumdes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini