Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecamatan Kota Bojonegoro Kumulatif Terbanyak Kasus Covid-19

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 October 2020 11:00

Kecamatan Kota Bojonegoro Kumulatif Terbanyak Kasus Covid-19

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Hingga Sabtu (10/10/2020), jumlah kasus Covid-19 terbanyak kumulatif orang yang positif Covid-19, baik yang sudah sembuh, masih dirawat maupun sudah meninggal paling banyak di wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro.

[Baca juga: 4 Orang Dinyatakan Sembuh, Tambahan 4 Positif Covid-19 di Bojonegoro ]

Data yang dari http://lawancorona.bojonegorokab.go.id/ menyebutkan, jumlah kumulatif di wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro ada sebanyak 150 orang. Kemudian di Baureno, tercatat kumulatif ada 55 orang, dan di Dander ada 51 orang.

Berikutnya, Kecamatan Kanor ada 28 orang; Sumberrejo 23; Kapas 21; Balen 20; Kepohbaru 19; Trucuk 15; Kalitidu 12; Padangan dan Ngasem masing-masing 9 orang; Tambakrejo 8; ada 7 orang di kecamatan Temayang, Sugihwaras dan Kedungadem; Gondang 4 orang; Malo, Kedewan, Gayam masing-masing 3 orang; dan 1 orang di Bubulan, Margomulyo, Ngambon, dan Sekar.

Sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19, masyarakat diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker, menjauhi kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

Tag : ingatpesanibu, ingatpesanibupakaimasker, ingatpesanibujagajarak, ingatpesanibucucitangan, satgascovid19, pakaimasker, cucitangan jagajarak, cucitangandengansabun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini