19:00 . Kapolsek: Jenazah Masih Diperiksa, Akan Dimakamkan Besok   |   18:00 . Hampir Sepekan Tidak Keluar, Pemuda Sebatang Kara ini Ditemukan Meninggal Dunia   |   14:00 . Inilah 6 Dapil di Bojonegoro   |   12:00 . Gerbong Mutasi Bergulir, Dua Kabag dan Satu Kasat Diganti   |   11:00 . 2.472 Jamaah Tahlil di Bojonegoro Sudah Terima Bansos Keagamaan   |   10:00 . Lho...!!! Baru Awal Tahun Ratusan Istri Gugat Cerai   |   09:00 . Momentum 1 Abad NU, MUI Bojonegoro: Ikon Utuhnya NKRI   |   08:00 . JTB Dikembangkan Pertamina EP Cepu Resmi Salurkan Energi Jatim dan Jateng   |   07:00 . 5 Cara Mengatasi Perasaan Insecure agar Lebih Percaya Diri   |   20:00 . Munajat di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan   |   19:00 . Ijazahan Manaqib Jawahirul Ma'ani   |   18:00 . Manaqib Taman Sholaya Ziarah dan Ijazahan Jawahirul Ma'ani   |   14:00 . Menteri ESDM: Penerimaan Negara dari Lapangan Gas JTB Rp23,1 Triliun   |   13:00 . Wapres Sampaikan 4 Strategi Tingkatkan Pemanfaatan Migas di Era Transisi Energi   |   12:00 . Tekan Tombol Sirine, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Lapangan Gas JTB   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peluncuran Logo HJB 343 Dilakukan Virtual

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 October 2020 15:00

Peluncuran Logo HJB 343 Dilakukan Virtual

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Minggu, (11/10/2020) memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-343, tahun 2020. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) meluncurkan logo HJB ke-343 secara virtual.

Bertempat di Command Center Public Pemkab Bojonegoro, lantai II/gedung pusat informasi public (PIP), agenda peluncuran virtual hanya dihadiri oleh Bupati Bojonegoro; Anna Muawanah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro; Nurul Azizah, Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata; Budianto dan diikuti oleh jajaran OPD dan camat se-Kabupaten Bojonegoro.

Pada peluncuran kali ini juga dilakukan  penyerahan hadiah kepada pemenang, atas nama Ilham Aditama, asal Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Kadin Kebudayaan Dan Pariwisata menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa. Lomba HJB ke-343 dengan tema "Kerja Maju Dan Prestasi Bersama", ini merupakan suatu kebangaan sekaligus untuk mengali kreativitas masyarakat Bojonegoro dalam bidang kreativ. Khususnya desain grafis sekaligus memupuk rasa kebanggaan dalam hal memiliki bersama Kabupaten Bojonegoro.

"Lomba desain logo ini merupakan suatu kebanggaan bersama dalam hal memiliki terhadap Kabupaten Bojonegoro, sekaligus menggali kreativitas Masyarakat Bojonegoro dalam bidang desain grafis," tutur Budianto.

Budianto juga menyampaikan, tak kalah menarik dan meriah meski hanya virtual. Lomba desain grafis logo HJB ke-343 ini tengah diminati oleh 88 peserta, meski hanya proses 9 hari dari pendaftaran, pengiriman desain hingga presentasi dan seleksi nominasi.

"Meski dilakukan virtual, antusiasme masyarakat Bojonegoro begitu besar. Dalam waktu 9 hari sudah ada 88 peserta lomba desain grafis logo HJB ke-343," imbuhnya.

Saat yang bersamaan pula, Bupati Bojonegoro mewakili Pemkab Bojonegoro dan Disbudpar menyerahkan hadiah dan launching HJB ke-343 kepada Ilham Aditama.

"Proses HJB Bojonegoro dimulai hari ini dengan launching adanya logo sekaligus penyerahan hadiah," kata Bupati Bojonegoro.

Bupati juga menuturkan, terlihat dalam logo ini menggambarkan beberapa varian. Baik dari dimensi warna yakni terlihat dinamis, komprehensif, dan positif.

Di mana Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bersama untuk terus bergerak, bekerja dan maju bersama. Sedangkan angka 343 ini apabila dijabarkan menjadi 3 angka ditambah 4 angka dan ditambahkan 3 angka lagi, yakni hasilnya 10 atau sempurna.

"Sehingga peran serta Masyarakat dan Pemkab di HJB ke-343 atau sudah mencapai 4 abad ini bisa memberikan peran terbaik," tutur Bupati.

Di akhir sambutan, Bupati juga berpesan, meski HJB tahun ini nampak berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi. Rangkaian launching tetap digelar meski sederhana namun penuh makna.

Tema selain logo kerja maju dan prestasi bersama ini juga menggambarkan, bahwa dalam mencapai titik tertentu kita harus bekerja dan bekerja. Serta ada hal yang harus kita ambil dan raih yakni cita-cita dan prestasi bersama. [liz/lis]

Tag : Virtual, hjb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more