07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |   19:00 . Peduli ADHA, Pita Merah Adakan Home Care dan Berikan Bantuan   |   18:00 . Anniversary Ke-5, VLOC Chapter Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim   |   17:00 . Dijuluki Netherlands Bojonegoro, Kantor Notaris Jadi Tempat Swafoto Hingga Prewedding   |   16:00 . Lagi-lagi Terjadi Kecelakaan Truk Banting Setir Nyelonong Depan Toko   |   15:00 . Dukung KADIN Bojonegoro, Budiono Siapkan 10 Titik Bantuan untuk UMKM Ponpes dan Kampus   |   14:00 . Mendag: Jaga Momentum Pertumbuhan Ekspor dan Kendalikan Inflasi   |   13:00 . Kecelakaan Tunggal, Truk Muatan Ayam Hantam Pohon   |   12:00 . 81 Produk Mahasiswa Kampus Ungu Dipamerkan di Stakeholders Collaborations   |   11:00 . KADIN Bojonegoro Menggelar Stakeholders Collaboration 2022   |   10:00 . Peluang Usaha di Era Kekinian - Tuban Digital Forum   |  
Thu, 20 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peluncuran Logo HJB 343 Dilakukan Virtual

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 October 2020 15:00

Peluncuran Logo HJB 343 Dilakukan Virtual

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Minggu, (11/10/2020) memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-343, tahun 2020. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) meluncurkan logo HJB ke-343 secara virtual.

Bertempat di Command Center Public Pemkab Bojonegoro, lantai II/gedung pusat informasi public (PIP), agenda peluncuran virtual hanya dihadiri oleh Bupati Bojonegoro; Anna Muawanah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro; Nurul Azizah, Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata; Budianto dan diikuti oleh jajaran OPD dan camat se-Kabupaten Bojonegoro.

Pada peluncuran kali ini juga dilakukan  penyerahan hadiah kepada pemenang, atas nama Ilham Aditama, asal Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Kadin Kebudayaan Dan Pariwisata menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa. Lomba HJB ke-343 dengan tema "Kerja Maju Dan Prestasi Bersama", ini merupakan suatu kebangaan sekaligus untuk mengali kreativitas masyarakat Bojonegoro dalam bidang kreativ. Khususnya desain grafis sekaligus memupuk rasa kebanggaan dalam hal memiliki bersama Kabupaten Bojonegoro.

"Lomba desain logo ini merupakan suatu kebanggaan bersama dalam hal memiliki terhadap Kabupaten Bojonegoro, sekaligus menggali kreativitas Masyarakat Bojonegoro dalam bidang desain grafis," tutur Budianto.

Budianto juga menyampaikan, tak kalah menarik dan meriah meski hanya virtual. Lomba desain grafis logo HJB ke-343 ini tengah diminati oleh 88 peserta, meski hanya proses 9 hari dari pendaftaran, pengiriman desain hingga presentasi dan seleksi nominasi.

"Meski dilakukan virtual, antusiasme masyarakat Bojonegoro begitu besar. Dalam waktu 9 hari sudah ada 88 peserta lomba desain grafis logo HJB ke-343," imbuhnya.

Saat yang bersamaan pula, Bupati Bojonegoro mewakili Pemkab Bojonegoro dan Disbudpar menyerahkan hadiah dan launching HJB ke-343 kepada Ilham Aditama.

"Proses HJB Bojonegoro dimulai hari ini dengan launching adanya logo sekaligus penyerahan hadiah," kata Bupati Bojonegoro.

Bupati juga menuturkan, terlihat dalam logo ini menggambarkan beberapa varian. Baik dari dimensi warna yakni terlihat dinamis, komprehensif, dan positif.

Di mana Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bersama untuk terus bergerak, bekerja dan maju bersama. Sedangkan angka 343 ini apabila dijabarkan menjadi 3 angka ditambah 4 angka dan ditambahkan 3 angka lagi, yakni hasilnya 10 atau sempurna.

"Sehingga peran serta Masyarakat dan Pemkab di HJB ke-343 atau sudah mencapai 4 abad ini bisa memberikan peran terbaik," tutur Bupati.

Di akhir sambutan, Bupati juga berpesan, meski HJB tahun ini nampak berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi. Rangkaian launching tetap digelar meski sederhana namun penuh makna.

Tema selain logo kerja maju dan prestasi bersama ini juga menggambarkan, bahwa dalam mencapai titik tertentu kita harus bekerja dan bekerja. Serta ada hal yang harus kita ambil dan raih yakni cita-cita dan prestasi bersama. [liz/lis]

Tag : Virtual, hjb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat