07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |   19:00 . Peduli ADHA, Pita Merah Adakan Home Care dan Berikan Bantuan   |   18:00 . Anniversary Ke-5, VLOC Chapter Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim   |   17:00 . Dijuluki Netherlands Bojonegoro, Kantor Notaris Jadi Tempat Swafoto Hingga Prewedding   |   16:00 . Lagi-lagi Terjadi Kecelakaan Truk Banting Setir Nyelonong Depan Toko   |   15:00 . Dukung KADIN Bojonegoro, Budiono Siapkan 10 Titik Bantuan untuk UMKM Ponpes dan Kampus   |   14:00 . Mendag: Jaga Momentum Pertumbuhan Ekspor dan Kendalikan Inflasi   |   13:00 . Kecelakaan Tunggal, Truk Muatan Ayam Hantam Pohon   |   12:00 . 81 Produk Mahasiswa Kampus Ungu Dipamerkan di Stakeholders Collaborations   |   11:00 . KADIN Bojonegoro Menggelar Stakeholders Collaboration 2022   |   10:00 . Peluang Usaha di Era Kekinian - Tuban Digital Forum   |  
Thu, 20 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemenang Logo Desain HJB, Ilham Abitama

Panggilan Jiwa, Bangga Karyanya Jadi Pemenang di HJB 343

blokbojonegoro.com | Monday, 12 October 2020 16:00

Panggilan Jiwa, Bangga Karyanya Jadi Pemenang di HJB 343

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyelenggarakan kompetisi lomba desain logo Hari Jadi (HJB) Kabupaten Bojonegoro Ke-343.

Lomba desain logo HJB ke-343 ini diikuti oleh 80 peserta yang notabene berstatus sebagai warga Bojonegoro, dan dibuktikan dengan kartu Identitas/KTP Bojonegoro.

Ilham Abitama, pemuda asal Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, pada, Minggu (11/10/2020) dinyatakan sebagai pemenangan lomba desain logo HJB ke-343.

Ketika dihubungi blokBojonegoro.com melalui sambungan whatsapp, Ilham mengaku bangga dan senang usai dinyatakan sebagai pemenang lomba desain logo HJB ke-343.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga ditunjuk sebagai pemenang, sebab logo yang saya buat menjadi kebanggan seluruh Masyarakat Bojonegoro. Khususnya pada perayaan HJB ke-343," tutur Pemuda asal Desa Sumuragung.

Ilham juga berujar, awal mula keinginannya mengikuti lomba desain logo HJB karena memang panggilan jiwa. Dan merasa tertarik untuk berpartisipasi dalam perayaan HJB ke-343.

Sebelum memulai desain logo HJB tentu juga ada beberapa riset dalam menentukan konsep logo untuk desain supaya bisa selaras dengan momentum HJB.

"Keinginan mengikuti lomba desain logo HJB karena memang panggilan jiwa, apalagi ini suatu kebanggaan untuk daerah," kata pemuda 23 tahun ini kepada blokBojonegoro.com.

Usai dinyatakan sebagai nominasi untuk berlanjut pada tahapan presentasi, semangat Ilham tak hanya berhenti sampai di sini saja. Dalam waktu yang relatif singkat, ia berusaha mempersiapkan waktu presentasi desain logo dengan semaksimal mungkin.

"Persiapan memang sangat mepet karena saya diberi kabar oleh panitia H-1 menjelang presentasi logo, dan alhamdulillah siap dalam mempresentasikan desain logo milik saya," jelasnya. [liz/ito]

Tag : logo, hjb, bojongoro, 343



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat