Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BPJS Kesehatan Ikuti Workshop Virtual Anugerah Jurnalistik

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 October 2020 15:00

BPJS Kesehatan Ikuti Workshop Virtual Anugerah Jurnalistik

 

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kabupaten Bojonegoro, menggelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2020.
Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan antara BPJS kesehatan dengan para awak media, guna memberikan informasi terkait program jaminan kesehatan Nasional kartu Indonesia sehat (JKN KIS).

Agenda workshop virtual ini akan berlangsung selama dua hari. Dari kamis, (22/10/2020) dan jumat (23/10/2020). Bertempat di kantor BPJS Kesehatan Bojonegoro, Jalan Basuki Rahmad No 65 A.

Ditambahkannya workshop virtual kali ini mengangkat tiga tema yang menjadi isi hangat bagi masyarakat. Yakni 1.) Menjaga keberlangsungan program JKN KIS, 2.) Peran jaminan sosial kesehatan di era pandemi covid-19, dan 3.) optimalisasi layanan jaminan kesehatan di era pandemi.

Kepala Humas BPJS Kesehatan, M. Iqbal Anas Ma'ruf, secara online berujar bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pembaruan lebih kepada para awak media terkait program JKN dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang telah memasuki usia ke-7. Dimana program ini sebagai bentuk hadirnya Negara bagi perlindungan masyarakat.
"Program ini merupakan pembaruan informasi kepada awak media secara.
virtual terkait program JKN KIS, yang telah memasuki usia ke-7," ungkap Kepala Humas BPJS Kesehatan.

Pihaknya juga berujar, bahwa kehadiran BPJS kesehatan dalam mengelola program jaminan kesehatan Nasional kartu Indonesia sehat (JKN KIS) sangat erat hubungannya dengan dengan keterbukaan informasi publik.
"Kehadiran BPJS kesehatan pada pengelolaan program JKN KIS ini sangat erat hubungannya dengan keterbukaan infromasi publik," pungkasnya. [liz/lis]

Tag : Virtual, workshop



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini