Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konferwil 2 AMSI Jatim

AMSI-EMCL Serahkan APD di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 23 October 2020 13:00

AMSI-EMCL Serahkan APD di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rangkaian Konferwil 2 Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim yang puncaknya digelar pada 24-25 Oktober 2020 di Batu,Jawa Timur, AMSI Jatim bersama operator lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Jumat (23/10/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Korda Matraman AMSI Jatim, M. Abdul Qohhar bersama perwakilan dari EMCL, Rexy Mawardijaya, dan diterima oleh Direktur RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, dr. Hernowo.

Hernowo menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari AMSI Jatim dan EMCL kepada petugas medis. Terlebih, APD memang dibutuhkan petugas medis untuk mencegah penularan penyakit, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

"Terimakasih atas bantuan dari EMCL dan AMSI Jatim, mudah-mudah membawa berkah dan pastinya sangat bermanfaat bagi para petugas medis," ucap dr. Hernowo.

Perwakilan dari EMCL, Rexy Mawardijaya menyampaikan, penyerahan APD bersama AMSI Jatim ini, merupakan komitmen perusahaan mendukung kegiatan AMSI Jatim, yang mana kerjasama memang sudah terjalin dengan baik, terutama dalam mensosialisasi kegiatan di Lapangan Banyuurip.

"Kami juga mendukung pencegahan penyerbaran Covid-19 di wilayah operasi kami, termasuk di Bojonegoro dan Tuban," tegas Rexy.

Korda Matraman AMSI Jatim, M. Abdul Qohhar menyampaikan, penyerahan donasi ini merupakan salah satu rangkaian Konferwil 2 AMSI Jatim yang puncaknya akan digelar pada 24-25 Oktober 2020 di Batu, Jawa Timur. Selain APD, donasi juga diberikan dalam bentuk suplemen buat tenaga kesehatan di Tuban-Bojonegoro yang sedang bekerja melawan Covid-19.

"Ada paket baju hazmat, kacamata googles dan ribuan masker dan APD lainnya," ujar Pak CEO, sapaan karib Abdul Qohhar yang juga CEO blokBojonegoro.com dan blokTuban.com (Member of Blok Media Grup).

Tag : konferwil, amsi, jatim, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini