Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Update Covid-19, 3 Orang Sembuh dan Tambahan Baru 3 Orang

blokbojonegoro.com | Monday, 26 October 2020 05:00

Update Covid-19, 3 Orang Sembuh dan Tambahan Baru 3 Orang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Berdasarkan update sebaran covid-19, Minggu (24/10/2020) ini di Kabupaten Bojonegoro, ada 3 orang yang dinyatakan sembuh. Namun, masih adapula penambahan terkonfirmasi baru yakni sebanyak 3 orang.

"3 orang yang dinyatakan sembuh itu dari Kecamatan Kepohbaru, Balen dan Kecamatan Kanor," ungkap juru bicara Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Bojonegoro, Masirin.

Lanjut Masirin, meski ada banyak orang dinyatakan sembuh covid 19, namun, untuk penambahan baru yakni 3 orang itu berasal dari Kecamatan Bojonegoro 2 orang dan Kecamatan Balen 1 orang.

Masih kata Masirin, dengan adanya penambahan baru 2 orang dari Kecamatan Kota Bojonegoro, Berdasarkan peta sebaran covid-19, Kecamatan Kota Bojonegoro yang paling banyak sebaranya yakni ada 13 orang.

Dengan perkembangan ini, terkonfirmasi positif kumulatif yakni sebanyak 534 orang, yang meliputi aktif (dirawat) 40 orang dan dinyatakan sembuh sebanyak 439 orang serta orang yang dinyatakan meninggal dunia yaitu 55 orang.

"Sedangkan untuk kasus suspect sebanyak 119 orang" cakap Masirin.

Masih masa pendemi covid-19 ini, Pemerintah terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun. Hal itu guna menekan penyebaran Covid-19 agar semakin meluas.[saf/ito]

 

Tag : Ingat pesan ibu, jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker, cuci tangan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, satgas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini