Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pencarian Orang Tenggelam di Bengawan Solo Masih Berlanjut

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 October 2020 11:00

Pencarian Orang Tenggelam di Bengawan Solo Masih Berlanjut

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Memasuki hari kedua pencarian korban tenggelam di sekitaran bantaran Bengawan Solo, Kedungbothak, Kelurahan Ledokkulon, Kecamatan Bojonegoro masih tetap berlanjut hingga hari ini, Selasa (27/10/2020).

Pencarian korban tenggelam ini menerjunkan tim gabungan dari tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bojonegoro (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Polres Bojonegoro dan Satpol PP Bojonegoro.

Adapun pada hari kedua ini tim SAR gabungan juga menyusuri lokasi awal mula peristiwa, yakni di Sungai Bengawan Solo sebelah barat hingga timur.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiaggaan, BPBD Bojonegoro, Eko Susanto, berujar saat ini,dihari kedua hingga pukul 12.59 WIB masih dalam upaya pencarian dari Tim SAR gabungan dan belum ditemukan tanda korban berada.

"Hingga hari kedua pukul 12.59 WIB ini belum ditemukan masih nihil," ungkap Eko Susanto

Adapun pencarian korban dilakukan oleh tim SAR gabungan dimulai dari pukul 06.00 WIB pagi tadi, hingga nanti pukul 17.00 WIB. Dengan harapan korban bisa ditemukan, akan tetapi jika belum ditemukan untuk pencarian  berlanjut hari besoknya sesuai SOP.
 
Terkait identitas korban sampai saat ini juga masih belum jelas, pihaknya juga sudah mengkonfirmasi ke Kecamatan Bojonegoro dan Trucuk. Namun,  usaha itu belum ada tanggapan dan belum ada laporan kehilangan dari warga terkait.

"Hari ini masih dilakukan pencarian sesuai SOP hingga pukul 17.00 WIB, jika belum ditemukan akan berlanjut esok harinya kembali," pungkasnya. [liz/lis]

Tag : Tenggelam, anak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini