Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sayap Jembatan Glendeng Longsor

Akses-Bojonegoro Tuban Beralih Melalui Jembatan Kaliketek

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 November 2020 11:00

Akses-Bojonegoro Tuban Beralih Melalui Jembatan Kaliketek

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Intensitas hujan deras yang tengah menguyur wilayah Bojonegoro dan Tuban selama sepekan, mengakibatkan bangunan sayap jembatan glendeng yang ada di area Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ambrol.

Ambrolnya bagan jembatan penghubung antara Kabupaten Bojonegoro dan Tuban ini, diketahui warga sekitar pukul 22.00 WIB Senin malam, (02/10/2020).

Dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, berdasarkan informasi dari warga setempat. Sejak pukul 18.00 Wib, Selasa sore, (03/10/2020) petugas gabungan setempat baik dari Kabupaten Bojonegoro dan Tuban telah melakukan penutupan akses menuju jembatan glendeng selama satu Minggu.

"Akses menuju Jembatan Glendeng sudah dialihkan melalui jalur Jembatan Kaliketek," tutur salah seorang warga, Siti.

Hingga tadi pagi, Rabu (04/10/2020) sejumlah papan peringatan penutupan Jembatan Glendeng juga turut dipasang di sepanjang Jalan Tentara Genie Pelajar/TPG Bojonegoro, Jalan Lettu Suyitno Bojonegoro hingga depan pintu masuk jembatan glendeng arah selatan.

Dari banyaknya pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun empat, baik dari Bojonegoro maupun luar kota juga banyak yang beralih melalui jalur Kaliketek Bojonegoro untuk menuju Kabupaten Tuban. [liz/ito]

Tag : jembatan, glendeng, soko, simo, kaliketek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini