Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

10 Poktan Kecamatan Kota Bojonegoro Menerima Pupuk Subsidi

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 November 2020 13:00

10 Poktan Kecamatan Kota Bojonegoro Menerima Pupuk Subsidi Foto: Dok. blokBojonegoro.com

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Terkait kelangkaan pupuk bersubsidi di Kabupaten Bojonegoro, Dinas Pertanian (Disperta) Bojonegoro menyediakan posko pelayanan jika terdapat keluhan atau kendala mengenai pupuk bersubsidi. Masyarakat dapat menghubungi langsung melalui posko pelayanan di wilayah masing-masing.

Dari informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com melalui Koordinator penyuluh Dinas Pertanian Bojonegoro, Wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro sendiri sudah 10 kelompok tani yang sudah mendapatkan pupuk bersubsidi.

"Sepuluh poktan di Kecamatan Kota sudah mendapatkan pupuk subsidi," ungkap Koordinator penyuluh Dinas pertanian wilayah kecamatan Bojonegoro, Diah Ayu N.

Adapun kelompok tani yang sudah mengajukan dan mendapatkan pupuk subsidi yakni, Karya Tani Satu dan Dua Desa Semanding, Sumber Tani dan Sumber Makmur Desa Kalirejo, Sumber Agung dan Sido Agung Desa Mulyoagung, Karya Makmur Satu dan Dua Kelurahan Jetak serta poktan Sri Rejeki Desa Pacul dan poktan Rukun Makmur Desa Sukorejo.

"Ada 10 poktan yang baru proses pengajuan dan telah menunggu mendapatkan pupuk subsidi. Baik poktan dari kelurahan Mojokampung, Kelurahan Kadipaten maupun Desa Sukorejo," imbuhnya.

Pihaknya juga menambahkan, sebagai koordinator di wilayah Kecamatan Bojonegoro. Kita tetap melakukan komunikasi, sosialisasi dan koordinasi terhadap masyarakat. Dengan harapan tidak ada masalah terlebih stok pupuk subsidi dapat terpenuhi bagi petani.

"Harapan saya tidak ada masalah terkait stok pupuk subsidi, sehingga bisa terpenuhi bagi petani," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : posko, pelayanan, pupuk, subsidi, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini