Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lomba MTQ Dibagi 6 Tempat dan Peserta Harus Patuh Prokes

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 November 2020 14:00

Lomba MTQ Dibagi 6 Tempat dan Peserta Harus Patuh Prokes

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Masa Pandemi Covid-19, Pemkab Bojonegoro tetap melaksanakan lelaksanaan lomba  Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVIII tahun 2020 tingkat Kabupaten Bojonegoro. Meski begitu, guna menghindari adanya kerumunan serta agar peserta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) tempat pelaksanaan lomba tersebut dibagi 6 tempat sesuai kategori perlombaan yang dilombakan.

"Ada 6 tempat lomba yang disediakan untuk gelar MTQ ke 28 sesuai kategori," kata Kabag Kesra Pemkab Bojonegoro, Sahari.

Tidak hanya pemisahan tempat perlombaan, menurut Sahari semua peserta maupun yang mendampingi juga harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ditentukan seperti memakai masker serta menjaga jarak aman saat berada di tempat perlombaan.

"Semua peserta dan yang mendampingi lomba diperiksa dan melewati prokes secara ketat," ujar mantan Kepala Dinpora Bojonegoro ini.

Pelaksanaan lomba MTQ ini dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro dan dihadiri oleh Forkompinda, Kemeng Bojonegoro, Ketua  Ormas dan Camat se- Kabupaten Bojonegoro serta beberapa perwakilan peserta lomba. Penerapan prokes tersebut, sudah diterapkan sejak mulai dibukanya lomba MTQ tersebut oleh Bupati Bojonegoro.

Seperti diketahui, lomba MTQ ke XVIII tahun 2020 ini, diikuti oleh 301 peserta lomba dengan memperlombakan sebanyak 6 kategori. Semua peserta yang mengikuti lomba MTQ ini merupakan hasil seleksi atau penjaring melalui kecamatan masing-masing, sehingga peserta yang mengikuti lomba MTQ ini merupakan yang terbaik ditingkat kecamatan.[saf/ito]

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, masker, cuci tangan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, satgas, covid 19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini