Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gudang Tembakau di Ngadiluwih Hangus Terbakar

blokbojonegoro.com | Monday, 09 November 2020 23:00

Gudang Tembakau di Ngadiluwih Hangus Terbakar

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Kembali gudang oven tembakau, Senin (9/11/2020) malam terbakar. Kali ini gudang yang tebakar milik Mulyono warga Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngasem.

Diduga kebakaran akibat jatuhnya daun tembakau yang sudah kering ke perapian dan membakar seluruh isi oven.

"Taksiran kerugian akibat kejadian itu mencapai Rp15 juta," kata Kepala BPBD Bojonegoro, Achmad Gunawan.

Awal mula terjadinya kebakaran itu sekitar pukul 19.30 Wib, bahkan saat terjadi kebakaran sejumlah pekerja berusaha memadamkan kobaran api tersebut, namun nahas kobaran api terus membesar dan akhirnya melaporkan ke Pos Damkar.

Petugas tak butuh waktu lama untuk memadamkan amukan si jago merah,  dengan mengerahkan 2 unit mobil Damkar dan 1 unit mobil water Supply. "Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," ujar mantan Kepala Satpol PP Bojonegoro ini.

Akibat kejadian itu, korban mengalami taksiran kerugian mencapai Rp15 juta yang meliputi 5 ton tembakau dan bangunan oven yakni atap gudang rusak 25 persen. [saf/mu]

Tag : tembakau, oven, gudang oven, kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini