Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringatan Hari Pahlawan

ASN dan Karyawan di Lingkup Pemkab Bojonegoro Tes Kesehatan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 10 November 2020 14:00

ASN dan Karyawan di Lingkup Pemkab Bojonegoro Tes Kesehatan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka peringatan hari Pahlawan, Selasa, (10/11/2020) dan hari Kesehatan ke-56 yang jatuh pada tanggal 15 November 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro gelar serangkaian tes kesehatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan di lingkup Pemkab Bojonegoro.

Pelaksanaan tes kesehatan yang dirangkai dalam peringatan hari pahlawan tahun 2020 ini, tentu sangat meringankan ASN maupun karyawan di lingkup Pemkab Bojonegoro. Terlebih saat pandemi covid-19 yang mana imunitas tubuh juga perlu dijaga.

Seperti yang diungkap, Alfin karyawan DPMD Bojonegoro, berujar tentu sangat memberikan manfaat bagi kita semua. Baik ASN maupun karyawan di lingkup Pemkab Bojonegoro. Dengan adanya tes kesehatan gratis saat peringatan hari pahlawan ini juga sangat meringankan, terlebih menjaga imunitas saat pandemi covid-19.

"Pastinya sangat memberikan manfaat bagi kita semua, khusunya ASN ataupun karyawan yang ada di pemkab. Karena ini gratis jadi sangat meringankan," ungkap Alfin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Bojonegoro, Ani Pujiningrum mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati hari Pahlawan dan hari Kesehatan Ke-56 yang jatuh pada (12/11/2020).

Untuk menandai maka dilaksanakan tes kesehatan/screening awal untuk ASN dan karyawan. Baik dari gula darah, tensi, asam urat dan kolestrol, sehingga memastikan bahwa ASN dan karyawan yang bertugas selama pandemi ini dalam keadaan sehat.

"Hari Pahlawan dan dirangkai pada hari kesehatan ke-56, untuk menandai maka dilaksanakan screening untuk ASN/karyawan Pemkab. Baik cek gula darah hingga kolestrol, dan memastikan bahwa ASN yang bertugas dalam keadaan sehat," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : hari, pahlawan, pemkab, bojonegoro, asn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini