Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kompetisi KBK Jatim 2020, RSUD Padangan Sabet Juara Favorit Ke-3

blokbojonegoro.com | Friday, 13 November 2020 21:00

Kompetisi KBK Jatim 2020, RSUD Padangan Sabet Juara Favorit Ke-3

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kompetisi Kelompok Budaya Kerja Provinsi (KBK) Jawa Timur Tahun 2020, Tim KBK Pinarak Asik RSUD Padangan Kabupaten Bojonegoro menorehkan prestasi gemilang. Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Singhasari Resort Kota Batu 13 November 2020.

Dalam hal ini Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja)  'Pinarak Asik' RSUD Padangan Kabupaten Bojonegoro yang dipimpin oleh dr.Rury Yuni Astuti sebagai Ketua Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) 'Pinarak Asik' RSUD Padangan, mendapatkan predikat Juara Favorit ke - 3.

Direktur RSUD Padangan, Dr. M. Agus Fariono, MMRS mengatakan, RSUD Padangan terletak di wilayah barat dan satu-satunya Rumah Sakit terbesar Kabupaten Bojonegoro di wilayah barat. "Dari sekian lama berdiri, RSUD Padangan menunjukkan adanya perkembangan yang signifikan, baik kualitas maupun kuantitas," ungkapnya.

Peningkatan layanan tentu menjadi aspek utama, belajar dari keprihatinan dan keluhan yang dirasakan masyarakat yang secara responsif dinilai rendah, hal ini menjadi pemicu untuk berbenah dalam hal pelayanan.

"Sehingga dibentuklah Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) 'Pinarak Asik' yang dinahkodai oleh dr. Rury Yuni Astuti," ujar Agus Fariono.

Dalam kegiatannya, Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) Pinarak Asik RSUD Padangan ini terfokus pada "handle complain" baik dari pasien, keluarga/pengunjung. Dengan pelayanan yang responsif dan ramah, menjadikan nilai yang positif sehingga kepuasan masyarakat semakin meningkat.

"Tentu bukan itu saja, prestasi ini juga tidak terlepas berkat dukungan dari semua jajaran Pemkab. Bojonegoro serta masyarakat yang selama ini memotivasi kami, dan ke depan tentu prestasi ini akan kami tingkatkan dan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Tag : rsud, padangan, bojonegoro, kbk, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini