15:00 . Jelang Tutup Bulan, Harga Emas Melesat Naik   |   14:00 . Hari Jadi Provinsi Jatim, Pelaku UMKM Di Bojonegoro Raih Penghargaan Economy Hybrid   |   13:00 . Capaian Vaksinasi Belum Sampai 50%, Bojonegoro Masih pada PPKM Level 3   |   12:00 . Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur   |   09:00 . Tunggu Burung Emprit, Warga Dander Disambar Petir   |   21:00 . Otodidak, Pemuda Warga Deru Ini Buka Usaha Gitar Custom   |   20:00 . Kadin Goes To Campus STIE Permata dan STIE Cendekia   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Berharap BPD Turut Aktif dalam Abpednas   |   15:00 . Tingkatkan Mitigasi Bencana, Bupati Bojonegoro Pimpin Gelar Apel Siaga Pasukan   |   14:00 . Cuaca Panas Ekstrem Diprediksi Akan Menurun Bulan November Mendatang   |   13:00 . Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35%   |   08:00 . Tak Lelah Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19   |   07:00 . Tanaman Obat, Ini 7 Manfaat Daun Ketumbar   |   19:00 . Lasiran, PLT Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Wafat   |   18:00 . DPD Partai Golkar Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua   |  
Tue, 26 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

25 Pengurus Mabin TPQ An Nahdliyah Cabang Bojonegoro Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Sunday, 15 November 2020 14:00

25 Pengurus Mabin TPQ An Nahdliyah Cabang Bojonegoro Resmi Dilantik

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Majelis Pembina (Mabin) TPQ An Nahdliyah Cabang Bojonegoro, resmi dilantik pada Minggu (15/11/2020). Prosesi pelantikan Mabin TPQ An Nahdliyah itu berlangsung Khidmat yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Kota Bojonegoro. 

Acara prosesi pelantikan tersebut disaksikan secara langsung oleh Bupati Bojonegoro secara virtual dan dihadiri pula sejumlah tamu undangan  di antaranya Kabag Kesra Pemkab Bojonegoro, PCNU Bojonegoro, PC LP Ma'arif Bojonegoro, FKPQ Kabupaten Bojonegoro, perwakilan FKDT Kabupaten Bojonegoro.

"Tadi 25 pengurus baru Mabin TPQ An Nahdliyah Cabang Bojonegoro yang dilantik untuk periode 2020 hingga 2025," kata Ketua Mabin TPQ An Nahdliyah, Muhaimin Abbas.

Muhaimin Abbas mengatakan sebagai ketua baru dirinya bersama 24 pengrus lainnya memiliki tugas dan bakal menjalankan fungsinya untuk terus memberikan pembinaan kepada TPQ yang ada hingga di TPQ ditingkat bawah, agar nantinya lembaga TPQ bisa mencetak dan membina karakter anak sejak usia dini.

"Pastinya, semua tugas pokok akan dioptimalkan agar bisa mewujudkan untuk syiar Islam dan menata semua lembaga TPQ agar lebih baik lagi," ucapnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditemui terpisah, Kabag Kesra Pemkab Bojonegoro, Sahari mengungkapkan peran penting dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bakal terus dioptimalkan oleh pihaknya, di antaranya memberikan insentif bagi ustadz dan ustadzah, sehingga dengan adanya insentif itu, diharapkan bisa bermanfaat bagi semua ustadz dan ustadzah.

"Tahun 2020 inikan ada sebanyak 5 ribu ustadz dan ustadzah yang telah menerima insentif tersebut," cakap Sahari.

Lanjut Sahari, saat ini Pemkab Bojonegoro melalui Kesra terus melakukan pendataan semua program keagamaan yang ada, sehingga dengan pendataan itu, tidak menutup kemungkinan nantinya penerima insentif untuk ustadz dan ustadzah bisa ada tambahan kembali. Namun itu, semua tetap menyesuaikan anggaran yang ada.

"Intinya, saya ucapkan selamat bagi semua pengurus Mabin TPQ An Nahdliyah Cabang Bojonegoro yang baru ini," pungkas Sahari.[saf/lis]

Tag : TPQ, pelantikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat