Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pembangunan Maju, Bojonegoro Semakin Produktif

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 November 2020 21:00

Pembangunan Maju, Bojonegoro Semakin Produktif

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun masa pemerintahan Kabupaten Bojonegoro yang dipimpin Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, baru berjalan sekitar dua tahun, proses pembangunan di daerah penghasil Migas sudah menunjukkan kemajuan yang pesat, dipastikan ke depannya Bojonegoro semakin produkftif.

Hal itu diungkapkan ketua forum elemen masyarakat Bojonegoro, Moh. Subkhi, yang mengapresiasi kinerja Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah. Terbukti, sesuai realita di masyarakat yang ia rasakan maupun survei kepuasan, mayoritas masyarakat Bojonegoro maupun luar daerah 'mengacungi jempol' perkembangan Bojonegoro.

"Baik pembangunan infrastruktur jalan, pasar maupun sarana-sarana publik begitu nyata dirasakan masyarakat," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com, Minggu (29/11/2020).

Owner hotel and resto MCM jalan Pemuda Bojonegoro juga menyebut, infrastruktur jalan antar kecamatan yang bagus saat ini sangat bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Bojonegoro. Pasalnya orang desa yang dulunya jarang ke Kota Bojonegoro, sekarang semakin sering ke Kota karena jalannya yang sudah bagus dan memadai.

"Pelaku usaha harus jemput bola, perekonomian berpengaruh sekali sebab jalannya sudah bagus. Belum lagi adanya desa-desa wisata,semakin dikunjungi karena jalannya," terang pak Moh yang juga ketua forum CSR (Coorporite Social Responcibility) Bojonegoro.

Adanya jalan yang bagus juga sangat memungkinkan akan menarij hadirnya investor-investor baru di Bojonegoro. Serta nilai jual tanah juga naik dengan akses jalan yang bagus tersebut.

Ditambahkan, walaupun pembangunan Bojonegoro sudah maju, tetap menjadi pemacu Bupati Bojonegoro, Bu Anna untuk terus membangun, dengan menyambangi masyarakat dari desa ke desa dan kegiatan-kegiatan lainnya. Sebab perhatian Pemerintah Kabupaten ke masyarakat semakin tinggi, melalui sambang desa itu.

"Ke depan kepemimpinan Bu Anna akan lebih baik lagi," pungkas pria yang juga menjabat ketua PHRI (Perhimpunan hotel dan resto Indonesia).[zid/ito]

 

Tag : Pembangunan, bojonegoro, produktif, phri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini