Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dimsum Seribuan Laris Manis

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 December 2020 13:00

Dimsum Seribuan Laris Manis

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Siapa yang tak mengenal Dimsum. Dimsum adalah makanan tradisional China yang tak asing ditelinga kita.

Makanan yang saat ini booming di kalangan remaja ini, banyak sekali disukai. Dimsum yang terkenal dengan harga yang sedikit mahal, kini hadir dengan berbagai varian.

Dimsum seribuan yang baru di Bojonegoro laris manis. Selain dengan harga yang terbilang sangat murah. Dimsum seribuan ini menjadi makanan yang membuat banyak orang penasaran.

"Sebelumnya di Bojonegoro ini sudah banyak yang menjual dimsum. Akan tetapi dengan harga yang sedikit mahal. Selain itu kedai serta online itu kebanyakan menjual 3 sampai 4 dimsum dengan 1 varian. Terus saya kefikiran gimana caranya bisa menikmati dimsum banyak Varian dengan harga terjangkau. Akhirnya saya membuat ini" ungkap Aisya Maulyna penjual dimsum.

Ibu rumah tangga ini juga menambahkan, untuk saat ini pelanggannya sudah banyak setelah viral di Instagram. Serta untuk saat ini Aisya menjual dimsum ini hanya secara online.

"Tidak menutup kemungkinan setelah banyak pelanggan, akan membuka kedai," katanya.

Dengan berbagai macam dimsum yang jual, Aisya bisa mendapatkan omset hingga Rp500 ribu setiap hari. Selain itu ibu rumah tangga ini juga mengantarkan pesanan dimsum kepada pelanggannya.

"Kalau minta diantar dan di sekitar Bojonegoro kota ongkirnya Rp5 ribu. Akan tetapi kalau pembelian diatas Rp25 ribu free ongkir." ungkapnya. [uul/mu]

Tag : dimsum, kuliner, jajanan, pedagang, penjual dimsum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini